Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PDIP Sudah Tak Anggap Jokowi sebagai Kader, Kaesang: Itu Urusan Partai Lain

 

-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep enggan mengomentari status Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah tidak lagi sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dia berdalih itu menjadi ranahnya.

"Ittu saya kurang tahu, tapi balik lagi itu urusan partai lain, Saya nggak ikut, nggak ikut ngurusin dapurnya," kata," kat Kaesang kepada wartawan, Sabtu (27/4).

Kaesang pun tak memungkiri siap menampung Jokowi menjadi kader PSI. "Tapi balik lagi, PSI terbuka," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan DPP PDI Perjuangan Komarudin Watubun menegaskan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka bukan lagi kader partai berlambang kepala banteng moncong putih.

Komarudin menegaskan, sejak Gibran memutuskan terjun menjadi calon wakil presiden (cawapres), ia sudah tidak lagi menjadi kader PDIP.

"Gibran itu sudah bukan kader partai lagi. Saya sudah bilang sejak dia ambil keputusan itu," kata Komarudin di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (22/4) malam.

Begitu dengan Presiden Jokowi, kata Komarudin, Jokowi bukan lagi menjadi bagian dari kader PDIP.

"Ah, orang sudah di sebelah sana. Bagaimana mau dibilang masih bagian dari PDI Perjuangan? Yang benar saja," tegas Komarudin.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved