Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengamat Kritik Acara Ganjar Pranowo Festival di Jogja: Benar-benar Gila, Pesta Pora di Atas Penderitaan Rakyatnya Sendiri




Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto, mengkritik Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkait gelaran Festival yang digelar di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (7/1).


Hal itu disampaikan Gigin dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 9 Januari 2023.


"Ini benar-benar gila. Pesta pora di atas penderitaan rakyatnya sendiri. Mengerikan kalau dia sampai jadi presiden!," ujar Gigin dikutip Newsworthy.

 

Sebelumnya, sejumlah artis turut memeriahkan event musik Ganjar Pranowo Festival yang digelar di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (7/1).


Acara tersebut digelar oleh sukarelawan Sahabat Ganjar dalam menyambut 2023.


Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayat mengatakan Yogyakarta dipilih menjadi tempat diselenggarakannya Ganjar Pranowo Festival (GPF) #6 karena ada alasan.


“Yogyakarta ini Daerah Istimewa. Kalau menyebut Yogyakarta, sangat penuh keistimewaan,” katanya dikutip dari JPNN.com, Minggu (8/1).


Gus Khayat mengungkapkan awal 2023 ini langkah sukarelawan diawali keistimewaan supaya isa mengantar Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia pada 2024.


Adapun untuk sejumlah artis yang memeriahkan acara itu di antaranya Stevan Pasaribu, Souljah, NDX, Abah Lala, Sri Krishna & Friends.


Kemudian juga ada Hana Monina, Ivha Berlian, Aldi Taher, Dewi Perssik serta alunan musik melayu dari Om Sera.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved