Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Setelah Diributin Satu Negeri, Mantu Jokowi Akhirnya Mundur dari Panitia Formula E: Udah Keren di Kursi Wali Kota, Ngapain Cari Ruwet...


Pegiat media sosial Helmi Felis menyoroti mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution yang masuk dalam jajaran panitia atau Steering Commitee (SC) helatan internasional Formula E.

Ia menyebut keputusan mundur Bobby lantaran banyak yang berkomentar soal suami dari Kahiyang Ayu itu. 

"Setelah diributin satu negeri, akhirnya mundur. Udah enak, tenang, keren duduk Wali Kota Medan, ngapain cari ruwet," ucapnya dilansir WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (4/3/2023).

Ia pun menyarankan agar Bobby menjadi SC kelas reunian dulu sebelum menjajaki event internasional.

"Jadi SC reunian aja dulu, jangan langsung skala Internasional. Sayang eventnya," imbuhnya.

Diketahui, Bobby Nasution mundur dari SC Formula E 2023.

Ia menolak bergabung menjadi panitia Formula E. Ayah Ketua Nahyan itu mengatakan tugasnya sebagai kepala daerah sudah banyak sehingga dia yakin tak akan mampu mengemban amanah tersebut.

Bobby kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo yang sudah memasukkan namanya sebagai Wakil Ketua Steering Committee Formula E 2023.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih tentunya yang pertama ya, kepada Ketua IMI Pak Bambang Soesatyo kemarin sempat menugaskan saya di Steering Committee di Formula E," kata Bobby Nasution, Jumat (3/3/2023).

Bobby mengungkapkan, sebelum SK panitia tersebut keluar, dia sudah menyampaikan keengganannya untuk menjadi panitia Formula E kepada Ketua MPR RI tersebut.

"Namun saya menyampaikan, sebelumnya saya sudah pernah menyampaikan kepada Pak Bambang Soesatyo karena tugas saya di Medan masih banyak pak," ungkapnya.

"Saya bilang 'tugas saya masih banyak di Medan, saya takut tidak mampu menjalankan tugas di Steering Committee di Formula E, saya mohon maaf saya belum bisa' saya bilang," ujarnya menirukan perkataannya dengan Bamsoet.

Meski sudah menyampaikan itu, nama Bobby tetap diumumkan sebagai panitia Formula E. Maka dari itu dia kembali menghubungi Bamsoet untuk mencoret namanya dari kepanitiaan.

"Namun kemarin diumumkan, namun kemarin saya sudah kembali konfirmasi saya memohon maaf kepada Bapak Bambang Soesatyo untuk karena tugas di Medan masih banyak saya bilang kalau boleh saya bertugas dulu full di Medan dan kalau berkenan tidak dimasukkan ke dalam Streering Committee di Formula E," pungkasnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved