Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kebakaran Depo Plumpang, Anak Buah Cak Imin Senggol Ahok: Mustinya yang Bertanggungjawab...



 Kebakaran Depo Pertamina Plumpang menambah deretan panjang aset pertamina yang terbakar hingga menyebabkan pejabat tinggi Pertamina didesak untuk mundur.

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Umar Hasibuan menyebut, Komisaris Utama (Komut), yang diketahui jabat oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan jajaran direksi merupakan orang yang paling bertanggung jawab dalam insiden ini. 

“Mustinya Orang yg bertanggung jawab Komut dan para direksi mundur,” ungkapnya, dikutip dari cuitannya di Twitter, Sabtu (4/3/2023).

Apalagi, dalam insiden ini ada tujuh orang yang meninggal. Belun lagi kerugian diderita. Rumah dan aset seperti mobik hancur.

Menurut pria yang karib disapa Gus Umar ini, hal demikian tak boleh dinormalisasi. Mereka yang bertanggung jawab, tak akan mundur jika tak dipaksa.

“17 orang meninggal gak ada yang mundur klu gak dipaksa mundur,” ketusnya.

Gus Umar mencontohkan Jepang, jika insiden ini terjadi di negeri sakura, kata dia orang yang bertanggung jawab pastinya sudah mundur.

“Kebiasaan. Kalau dijepang gini pasti menterinya yang mundur,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/3) dikabarkan terbakar terjadi sekitar pukul 20.20 WIB.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, melalui keterangan resminya telah meminta maaf dan menyampaikan keprihatinannya terhadap kejadian tersebut.

Ia mengaku, saat ini pertamina telah membentuk tim gabungan dengan PT Pertamina Patra Niaga untuk menginvestigasi penyebab terjadinya insiden tersebut.

 

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved