Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sambil Beri Semangat, Hendri Satrio Minta Mahfud MD Lebih Berani Ungkap Transaksi Janggal Rp349 T

 


Pakar komunikasi politik, Hendri Satrio memberikan semangat kepada Menkopolhukam Mahfud MD dan memintanya agar lebih berani mengungkap transaksi janggal Rp349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu). 

Mulanya, ia menyebut bahwa seharusnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) marah dengan dana gelap ratusan triliun itu, karena bisa dipakai untuk merampungkan proyek pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur. 

"Tapi gini menurut saya, harusnya Pak Jokowi marah nih dengan angka 349 triliun enggak kelihatan, karena IKN dia beres nih kalau 349 triliun ini terbuka, kan IKN 400-an triliun tuh, minimal ada mendekatilah uangnya bisa membiayai IKN," ucapnya.

Lebih lanjut, menurutnya, di dalam pemerintahan sekarang juga terdapat semarak perubahan seperti yang dilakukan Mahfud MD dalam mengungkap transaksi janggal di Kemenkeu.

"Saya menilainya ternyata di dalam pemerintahan itu juga terkena virus gelombang perubahan yang dilakukan oleh Pak Mahfud, jadi saya hari ini spesial menyemangati Pak Mahfud untuk mengungkap semuanya," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube Metro TV, Jumat (24/3).

Tak hanya transaksi janggal, Mahfud MD sebelumnya juga mengungkap korupsi dalam pertambangan. "Ini kan diungkap terus selama Mahfud yang tambang waktu itu 20 juta dibagi-bagi itu enak tuh kita dapat tuh rakyat katanya," ucap Hendri.

Ia pun berharap agar Mahfud MD lebih berani mengungkapkan kasus lainnya, termasuk transaksi di Kemenkeu tersebut, tentu berdasarkan sumber data yang kredibel.

"Terus kemudian korupsi sana-sini dan sekarang 349 triliun, jadi mudah-mudahan Pak Mahfud lebih berani dan kalau memang ada datanya ya karena beliau adalah Menkopolhukam dan pasti tidak sedang bercanda kita tunggu langkah pertama," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved