Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nyelekit! Sri Mulyani Kumpulkan Influencer Demi Bahas Ini, Rocky Gerung Nyeletuk: Jalan Keluar Atas Dungunya...


Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang mengumpukan para influencer pada Jumat (17/03/2023) pukul 19.30 hingga 23.00 WIB di Kementerian Keuangan, Jakarta.

Hal ini ditanggapi Rocky Gerung dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Rocky Gerung menyinggung bahwa hal itu merupakan jalan keluar dari sebuah 'keduguan'. 

Rocky Gerung juga menyertakan tag dengan inisial nama Sri Mulyani.

"Influencer adalah jalan keluar atas dungunya otak. #SMI," ujar Rocky Gerung dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (21/3).

Sementara itu, dilansir dari Prambors, inti pembicaraan dari pertemuan tersebut adalah agar Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dapat mendapat aspirasi dan masukan dari publik.

Hal tersebut termasuk perbaikan skema pemungutan pajak hingga penanganan kasus pelanggaran kepegawaian yang diharapkan dapat transparan.

Selain itu, diberitahukan pula kebijakan baru penurunan tarif pemotongan PPh Pasal 23 atas royalti penulis atau pekerja seni dari 15 persen menjadi 6 persen. Kemudian, terdapat relaksasi ketentuan exim dan kepabeanan terhadap barang pameran yang kerap dikeluhkan para pelaku usaha. 

Adapun deretan influencer yang hadir pada pertemuan tersebut yakni Dee Lestari, Marcel Siahaan, Bintang Emon, Babe Cabita, Chandra Darusman, Richard Sam Bera, Felicia Tjiasaka, Guntur Romli, dr Tirta, Rudi Valinka, Mazzini, serta Annisa Stevani.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved