Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Duh, Gaya Hidup Mewah Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Disorot Netizen


 Akhir-akhir ini gaya hidup pejabat negara tanah air menjadi sorotan publik, pasca kasus pegawai Dirjen Pajak Rafael Alun Trisambodo (sudah dipecat) yang memiliki harta fantastis.

Bukan hanya bergelimang harta, keluarga Rafael juga kerap memamerkan kekayaannya di sosial media. Gaya hidup hedonis pejabat negara ini terus menjadi sorotan masyarakat. Satu persatu pejabat maupun keluarganya yang kerap pamer kemewahan di media sosial menjadi bidikan publik.

Termasuk keluarga dari perwira tinggi polisi yang diduga kerap pamer kemewahan tak luput dari 'serangan' publik. Salah satu pejabat kepolisian yang kini menjadi sorotan adalah Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Adapun akun TikTok @teamnetizen membongkar gaya hidup keluarga Komjen Agus Andrianto, dengan mengunggah video di beranda akun sosial medianya. 

"Istri Komjen Pol Agus Andrianto aktif membagikan kemewahan hidupnya dalam akun sosial medianya, baru jaket dan sepatunya saja bisa untuk DP mobil," tulisnya dalam video seperti dilihat Selasa (21/3/2023).

"Koleksi kacamata mewah Komjen Agus Andrianto dan istri, Luis Vuitton dan Gucci seharga iPhone guys, yang iPhonenya masih nyicil menangis melihat ini," sambungnya.

Bukan itu saja, pengunggah video juga menyebutkan istri Kabareskrim hobi berfoto dengan pose memamerkan barang-barang fashion dengan background pemandangan indah.

"Rakyat kenyang melihat istri Kabareskrim Agus Andrianto berlenggak lenggok bak model dengan kemewahan yang menyelimutinya," tulisnya dalam video seraya menampilkan foto istri Kabareskrim.

Pengunggah video juga mempertanyakan dari mana uang didapat dari gaya hidup mewah ini. 

"Wow mewah sekali ya kehidupan keluarga Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto jadi penasaran nih duitnya dari mana? Perasaan gaji + tunjangan jenderal Polri gak sampai Rp 40 juta deh," tanyanya.

Tak ayal, begitu akun TikTok ini diunggah ke media sosial seketika menjadi viral. Video ini telah setengah juta kali dilihat dan mendapatkan ribuan komentar.

"Ayoo dicari lagi netizen semangat," kata nitizen.

"Kok netizen jago banget sih," ungkap nitizen.

"Netizen tiktok udh jadi wakilnya KPK ye.... kerenn," kata nitizen.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved