Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Uu Ruzhanul Ulum Soal Jalan Rusak di Garut: Bukan Tidak Peduli, tapi Belum Waktunya!

 


Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum membelia Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang dikritik warga Garut soal jalan rusak di wilayahnya.

Menurut Uu Ruzhanul Ulum, pemerintah provinsi bukan tidak peduli soal kondisi jalan rusak di wilayah Garut, tapi belum waktunya.

Bahkan, Uu mengibaratkan masa kepemimpinannya dengan Ridwan Kamil seperti jadwal waktu solat.

"BUKAN TIDAK PEDULI, TAPI BELUM WAKTUNYA! Pengerjaan program selama masa kepemimpinan pak gub @ridwankamil dan saya ini ibarat waktu sholat.
Ada waktu subuh, dzuhur, ashar, maghrib, dan isya. Kelimanya menandakan tahun kepemimpinan kami," katanya, dikutip Selasa 21 Maret 2023. 

Uu menjelaskan program jalan mulus (jamu) di 71 ruas jalan di Jawa Barat sedang dikerjakan. Hanya saja, sempat tertunda karena Covid-19.

Ia menjanjikan 71 ruas jalan di seluruh kabupaten/kota yang dipegang provinsi Jabar akan selesai pada Juli 2023 mendatang.

"Untuk itu, mohon baraya bisa sedikit memaklumi kondisi tersebut, kami paham betul dan kami merasakan sendiri pentingnya infrastruktur ini. Sebagai pemegang amanah masyarakat Jawa Barat, kami maksimalkan segala upaya demi peningkatan kesejahteraan bersama. Mohon doana baraya," katanya.

Warga Garut Pasang Spanduk Kritiki Ridwan Kamil: Punten Moal Dipilih Deui
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dikritik Koalisi Masyarakat Pemantau Pembangunan Garut. Bentuk kritikan itu disampaikan melalui spanduk.

Dalam kritikannya, warga Kabupaten Garut jengkel karena jalanan di wilayah mereka rusak. Dari pantauan akun TikTok @nelayanpamoekan, terlibat beberapa spanduk yang dipasang sebagai bentuk kekecewaan.

"Menjadi Jabar sengsara, hanya di jaman Ridwan Kamil jalan ini rusak berat," tulisan dalam spanduk tersebut, dikutip Selasa 21 Maret 2023.

Bahkan, Koalisi Masyarakat Pemantau Pembangunan Garut menuntut aksi nyata dari Ridwan Kamil dan mengancam tidak akan memilihnya kembali. Padahal, Gubernur Jabar itu berencana maju kembali sebagai Jabar 1.

"Kami butuh aksi nyata gubernur bukan pencitraan 'jalan ruksak rakyat nu cilakana' #2024gubernur Enggal. Punten moal dipilih deui," tulis dalam spanduk lainnya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Pikiran Rakyat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved