Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

 


Jagat hiburan tanah air kembali dirundung duka. Paranormal dan pemain film Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022) pukul 09.57 WIB. Kabar duka itu diungkapkan sahabat Ki Joko Bodo, Ki Prana Lewu melalui unggahan di media sosialnya.


"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, selamat jalan Ki Joko Bodo, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT," tulis Ki Prana Lewu melalui akun Instagram @kripranalewu.

 

Ki Prana sempat menjadi saksi keteguhan Ki Joko Bodo yang menyatakan hijrah dari aktivitasnya selama ini.


"Saya menjadi saksi bahwa saat adzan tiba, almarhum langsung berada di mushola untuk melaksanakan sholat," tambahnya dalam unggahannya.


Kabar meninggalnya pria bernama asli Agus Yulianto itu dibenarkan putrinya Ayda Prasasti saat dihubungi sejumlah media, Selasa (22/11/2022).


"Iya betul, ayah meninggal sekitar pukul 09.57 WIB," terang Ayda.


Ayda meminta masyarakat mendoakan mendiang ayahandanya dan memohon untuk tidak berprasangka buruk tentang wafatnya sang ayah.


"Mohon beritanya jangan dibuat yang enggak-enggak," harap Ayda.

 

Sekedar informasi, Ki Joko Bodo dikenal masyarakat luas sebagai seorang ahli spiritual. Lahir dengan nama Agus Yulianto, pria kelahiran Singaraja Bali, 58 tahun lalu itu sempat membintangi sebuah film berjudul Terowongan Casablanca pada 2007 lalu.


Sepanjang hidupnya, pria yang identik dengan pakaian jubah panjang berwarna hitam ini dikabarkan menikah dengan tiga orang wanita, yakni Daimah yang dinikahinya pada 1996, kemudian Ni Kadek Leli Mariati, dan Ratu. Dari pernikahannya dengan tiga wanita itu, Ki Joko Bodo memiliki 10 orang anak.


Pada 2018 lalu, pria yang dikenal sebagai paranormal itu sempat menyatakan hijrah dan berpegang teguh pada agama Islam yang dianutnya. Bahkan untuk memperkuat imannya, Ki Joko Bodo juga meminta 10 anaknya untuk tekun mempelajari ajaran agama Islam, termasuk tekun belajar membaca dan memahami Al-Qur'an.


Sumber Berita / Artikel Asli : Beritasatu

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad