Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Blokir Selebriti yang Bungkam Terkait Palestina, Aksi BlockOut 2024 Digalakkan

 

Dukungan kepada Palestina yang hingga saat ini masih mendapat serangan dari Israel semakin gencar diberikan publik dunia. Terbaru, akai BlockOut 2024 digalakkan untuk memblokir para selebriti dunia yang masih bungkam mengenai penderitaan Palestina.

Aksi tersebut dimulai setelah Met Gala digelar di New York, AS, pada 6 Mei 2024 lalu. Para selebriti ternama dunia hadir di acara tersebut dengan glamour disorot dan dibandingkan dengan pasukan militer Israel yang melakukan penyerangan ke Rafah di hari yang sama.

Penyerangan di Rafah dan Met Gala 2024 dinilai sebagai hal dengan kontras yang sangat mencolok. Ini membuat netizen di media sosial menggunakan tagar #BlockOut2024.

Aksi tersebut dilakukan untuk memboikot selebriti dunia, yang sudah dilakukan netizen di berbagai media sosial mulai dari Instagram, TikTok, hingga X. Tujuan aksi inj agar para selebriti sadar bahwa engagement atau jangkauan akun mereka menurun, sehingga diharapkan bisa mendukung Palestina.

“Sudah waktunya memblokir semua selebriti, influencer, dan sosialta kaya yang tidak menggunakan sumber daya mereka untuk membantu Palestina,” komentar netizen di X.

“Kita memberi mereka platform mereka. Saatnya kita ambil kembali, cabut views kita, like kita, komentar, uang kita dengab memblokirnya di semua media sosial dan platform digital,” kata yang lain.

Akun Instagram aksi ini juga sudah dibentuk dengan nama pengguna @blockout.2024. Namun, akun dengan pengikut sudah lebih dari 100 ribu pengguna itu sudah diblokir oleh pihak Instagram.

Meski demikian, daftar selebriti dunia yang diminta untun diboikot sudah sempat diumumkan. Mereka sebagian besar adalah yang hadir di Met Gala 2024, yang di antaranya adalah Zendaya, Ariana Grande, Doja Cat, Camilla Cabelo, dan masih banyak lagi.

Sumber Berita / Artikel Asli : era

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved