Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Protes Anti Netanyahu Makin Pecah di Israel, Ribuan Massa Demo

 

Ribuan masyarakat Israel protes kepada perdana menteri Benjamin Netanyahu. Permintaan mereka terkait sandera yang masih ditahan oleh kelompok Hamas hingga sekarang.

Para pendemo itu meminta Netanyahu bisa berbuat lebih banyak untuk membebaskan para sandera. Sejumlah orang juga memblokir jalan utama Tel Aviv dalam aksi Sabtu (12/5/2024) waktu setempat.

Pihak kepolisian berusaha membubarkan massa dengan meriam air. Reuters mencatat tiga orang ditangkap dalam demonstrasi tersebut, dikutip Minggu (12/5/2024).

Dalam ribuan pendemo itu, anggota keluarga sandera juga ikut turun ke jalanan Tel Aviv. Mereka membawa foto anggota keluarga yang menjadi tawanan Hamas.

Salah satu yang ikut adalah Naama Weinberg. Dia memiliki sepupu bernama Itai Svirsky yang diculik dalam serangan Hamas pada 7 Oktober 2023 lalu.

Berdasarkan laporan pihak otoritas Israel, sepupunya telah dilaporkan terbunuh. Dalam demo tersebut, Weinberg ikut berpidato.

Dia mendesak para sandera bisa segera diselamatkan. Weinberg juga merujuk pada video Hamas yang menyebutkan sandera asal Israel lain juga telah meninggal.

"Tak lama lagi, mereka yang bisa bertahan hidup tidak akan lagi hidup," ujarnya, dikutip Reuters, Minggu (12/5/2024). "Mereka harus diselamatkan sekarang," ucapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved