Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Saking Ramainya, Band D’Masiv Harus Jalan Kaki 5 Kilometer Menuju JIS, Rian: Terpaksa Hanya 2 Lagu

 

Salah satu band papan atas Indonesia D'Masiv, turut hadir dalam kampanye Akbar capres cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin (AMIN).

Kampanye itu sendiri berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (10/2) pagi tadi.

Lautan manusia pendukung AMIN sedari pagi sudah memadati jalan menuju ke arah JIS. Kondisi ini membuat kendaraan bermotor tak bisa bergerak.

Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv yang menjadi salah satu penghibur di kampanye akbar Anies-Muhaimin terpaksa harus berjalan kaki sejauh 5 kilometer.

"Jalan kaki 5 KM menuju JIS.. pake patwal gak nembus .. harus nya tampil jam 9 pagi jadi jam 12 kurang menjelang sholat dzuhur.. alhasil hanya 2 lagu dari yang harus nya 7 lagu tapi seruu 😀," tulis Rian dikutip dari akun twitternya @RianEkkyP.

Cuitan itu pun ditanggapi kocak sejumlah pendukung Anies. Mereka menyebut, itu disengaja supaya tidak bernyanyi bersama Anies Baswedan.

"Sengaja mas, biar gak sempat duet sama Pak Anies," tulis akun @pojojomoi.

"Keren bang rian, totalitas!! Meski hanya 2 lagu tapi tetap luar biasa terimakasih dmasiv," cuap lainnya.

Sementara itu, Cak Imin berjalan kaki menuju ke Jakarta International Stadium (JIS), lokasi kampanye akbar AMIN, Sabtu (10/2).

Pada video yang diunggah oleh Cak Imin di akun X miliknya, pasangan Anies Baswedan di Pilpres 2024 itu berjalan kaki bersama istri tercinta Rustini Murtadho.

Cak Imin dan Rustini berjalan di tengah jalan dan mendapat kawalan cukup ketat. Keduanya membelah lautan massa para pendukungnya yang akan memadati JIS di kampanye akbar AMIN.

Para pendukung yang melihat cawapres pilihannya itu berjalan kaki tampak riuh dan memberikan dukungan sambil berteriak. Tampak dalam video, Rustini genggam tangan Cak Imin begitu erat.

Meski tampak gunakan masker, tampak raut wajah Cak Imin begitu bersemangat dan balik menyapa para pendukung yang meneriaki namanya.

"Selamat datang perubahan," begitu Cak Imin menyematkan caption pada video tersebut, disertai dengan emoji api. (bs-sam/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved