Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tampil di Kampanye Akbar AMIN, Begini Cerita Rian D’Masiv Harus Berjalan Kaki 5 Kilometer untuk Sampai ke JIS

 

Musikus Rian Ekky Pradipta D'Masiv harus berjalan kaki 5 kilometer demi hadir dalam kampanye akbar paslon 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Sebagaimana diketahui, D'Masiv menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam kampanye akbar AMIN di JIS, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2).

Melalui X pribadinya, Musikus Rian membagikan cerita pengorbananannya untuk sampai ke Jakarta International Stadium (JIS).

"Jalan kaki 5 Km menuju JIS, pakai patwal enggak nembus," begitu tertulis keterangan unggahan Rian. Vokalis D'Masiv tersebut mengungkapkan grupnya seharusnya tampil pada pukul 09.00 WIB.
Namun, lautan manusia yang memenuhi JIS membuatnya sampai terlambat ke lokasi.

"Seharusnya tampil jam 9 pagi, jadi jam 12 kurang, menjelang salat zuhur," tuturnya, dikutip JPNN. 

Rian menjelaskan sudah berangkat sejak subuh untuk menghindari kemacetan yang timbul dari antusiasme pendukung paslon 01.

Namun, grupnya tetap tidak bisa sampai tepat waktu karena lokasi tidak bisa dilewati kendaraan. Imbasnya, D'Masiv hanya bisa menyanyikan dua dari tujuh lagu yang telah direncanakan.

"Alhasil, hanya 2 lagu dari yang harus nya 7 lagu, tetapi seru," imbuhnya. Kampanye akbar terakhir paslon capres dan cawapres, Anies - Muhaimin digelar Sabtu (10/2) pada sejak pukul 07.00 - 12.00 WIB.

Acara tersebut diramaikan oleh sejumlah selebritas Tanah Air, mulai dari D'Masiv hingga Elvi Sukaesih.(*)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved