Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kata Prabowo: Yang Tak Setuju Makan Siang Gratis Bukan Orang Waras!

 

Calon presiden no urut 2, Prabowo Subianto, mengatakan pihak yang mengkritik dan yang tak setuju dengan program makan siang gratis bagi anak-anak bukan lah orang yang waras.

Pernyataan itu diutarakan Prabowo dalam pidatonya di kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (10/2).

"Saya kira kalian sudah mengerti perjuangan Prabowo-Gibran, betul? Kita akan kasih makan siang untuk semua anak-anak Indonesia. Yang tidak setuju, mungkin sebaiknya belajar lagi. Yang tidak setuju anak-anak dikasih makan siang, kebangetan!," ucap Prabowo di depan puluhan ribu pendukung dan tokoh-tokoh penting yang mendampingi.

"Yang mengatakan makan siang untuk anak-anak tidak penting, menurut saya bukan orang waras, bukan orang yang cinta Tanah Air," paparnya menambahkan.

Prabowo berjanji jika memenangkan Pilpres 2024, salah satu hal yang pertama akan dilakukan pemerintahannya adalah memberikan makan siang gratis dan bergizi untuk anak-anak di seluruh Indonesia.

Prabowo memaparkan program ini bertujuan membentuk anak-anak yang cerdas dan bertumbuh kuat.

"Begitu mandat diberikan kepada kami, langkah pertama, kami harus memberi makan bergizi untuk semua anak-anak di Indonesia," ujar Prabowo dalam kampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Kamis (8/2).

Pernyataan Prabowo itu disambut sorakan dari para pendukung. Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pertahanan RI itu terus mengulang kembali janjinya untuk mengentaskan kemiskinan dari muka bumi Indonesia.

Prabowo juga berjanji jika memenangkan Pilpres 2024 akan membawa Indonesia menjadi negara yang lebih kuat di level dunia.

"Kita sekarang negara ke-16 terkaya dan terkuat di dunia. Sebentar lagi kita akan jadi negara ke-10 atau ke-8 bahkan ke-5 terkuat di dunia," ujar Prabowo.

Prabowo pun meminta seluruh pendukungnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang.

"Saya minta tanggal 14 yang akan datang semua harus ke TPS. Berani? Berani! Ke TPS jaga surat suara saudara, coblos, dan tunggu sampai selesai," ujar Prabowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNN Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved