Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kader Muda Anggap Prabowo Harus Diingatkan Gerindra Adalah Partai

 

Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan para kader muda menganggap Prabowo Subianto harus diingatkan bahwa Gerindra merupakan partai politik, sehingga yang paling pentuing adalah kesejahteraan anggotanya.

Pasalnya menurut Rocky Gerung, para kader muda Gerindra mencemaskan Prabowo Subianto akan lebih memilih tukar tambah kekuasaan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena merasa Gibran Rakabuming Raka akan menjadi ketua umum Partai Golkar pada masa mendatang.

"Tapi kemudian tiba-tiba Prabowo mungkin merasa jangan-jangan ketua Golkar nanti adalah Gibran, kan itu masalahnya di situ," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Reocky Gerung Official, Senin (26/2).

"Dan itu yang mencemaskan kalau saya bicara dengan anak-anak muda di Gerinda menganggap bahwa Pak Prabowo mesti diingatkan bahwa ini partai, Gerindra itu di dalamnya ada kader loh, jadi sebetulnya kadernya lebih penting daripada tukar tambah kekuasaan dengan Jokowi," imbuhnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan pada Senin (16/2/2024) pukul 08.00 WIB di situs Komisi Pemilihan Umum (KPU), total suara yang masuk penghitungan atau real count mencapai 77,06 persen pada 634.374 TPS dari 823.236 TPS di seluruh Indonesia.

Dalam real count tersebut, paslon nomor urut dua dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di posisi pertama dengan 58,84 persen suara atau 74.539.782 suara.

Dan kemudian paslon nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menempati posisi terakhir dengan 24,03 persen atau 30.939.995 suara.

Lalu posisi terakhir, paslon nomor urut tiga dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan perolehan suara 16,73 persen atau 21.192.027 suara.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved