Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Safari Politik di Banten, Ganjar: Kalau Saya Tidak ke PPP Durhaka




 Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo, mengatakan bahwa dirinya bakal durhaka jika tak bersilahturahmi dengan jajaran DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di seluruh daerah. Terlebih, Ganjar sudah dapat dukungan dari PPP.

Hal itu disampaikan Ganjar kala melakukan safari politiknya ke Provinsi Banten dan menyempatkan mampir melakukan silaturami di Kantor DPW PPP Banten, Serang, Sabtu (27/5/2023

"Kalau saya tidak ke PPP durhaka, maka mas Bas (Ahmad Basarah) menemani saya berkeliling ke seluruh Indonesia. Alhamdulillah kali ini baru saja ke DPD PDIP Banten kami habis konsolidasi. Sekarang DPW PPP," kata Ganjar dalam keterangannya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar memberikan apresiasi terhadap semangat para kader PPP Banten dalam menyambut Pemilu dan Pilpres 2024.

Bahkan, Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan jika nuansa kemenangan di Pilpres 2024 sudah terasa.

"Kalau saya lihat semangatnya nuansa kemenangannya sudah terasa. Tadi nyanyi mars-nya saja luar biasa. Saya terus terang tidak hapal tapi liriknya saya semangat," tuturnya.

Ia mengatakan, kunjungannya ke Kantor DPW PPP bukan pertama kalinya. Ganjar. Namun Ganjar mengaku sambutan dari DPW PPP Banten sangat luar biasa.

"Insyaallah meriahnya semangat ini akan sampai ke bawah. Pasti PPP juga akan berjuang habis-habisan bagaimana kemudian kursi-kursi parlemen itu diraih," tuturnya.

"Dan kemudian ikhtiar kita ini harus dengan tindakan ketemu dengan masyarakat maupun dengan tokoh dan bagaimana dialog dialog itu bisa meyakinkan bahwa mereka akan pilih kita. Itu sudah sesuatu yang pasti PPP punya pengalaman," sambungnya.

Ganjar juga mengingat pesan dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa dirinya harus terus mengunjungi DPW PPP ketika berkunjung ke daerah.

"Perintah Bu Mega ke saya, kalau kamu keliling daerah jangan lupa mampir ke PPP. Untuk silaturahmi dan kami datang untuk konsolidasi, kami datang untuk membuat strategi, kami datang untuk bisa berbagi. Tanpa itu maka kerjasama itu menjadi tidak balance," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved