Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Lamborghini dengan Pelat Palsu DOMOGATSKY, Polisi Turun Tangan


Badung - Unggahan mobil Lamborghini dengan pelat palsu di sebuah akun Instagram membuat geger warga Bali. Pelat palsu tersebut bertuliskan DOMOGATSKY berwarna hitam dengan dasar putih.

Kepolisian Daerah (Polda) Bali kini turun tangan melakukan pencarian terkait keberadaan mobil sport tersebut. "Ya intinya sedang dilakukan pencarian," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto kepada detikBali via telepon, Selasa (7/3/2022).

Pelat yang digunakan tersebut tidak sesuai dengan aturan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) di Indonesia. 

Untuk diketahui, foto Lamborghini dengan pelat nama orang tersebut diunggah oleh akun Instagram @moscow_cabang_bali. Hingga Selasa (7/3/2023) sore, unggahan itu telah mendapat 267 komentar dan 920 suka.

Pada unggahan, Lamborghini hitam tersebut tampak terparkir pada trotoar di depan Mini Mart. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lokasi Lamborghini tersebut tertangkap kamera warga. 

Satake Bayu mengungkapkan dirinya sudah berkoordinasi dengan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Bali Kombes Rumino Ardano dan memastikan kendaraan mewah itu sedang dalam pencarian.

"Jadi beliau menyampaikan memang sedang melakukan pencarian. Kan kami juga ada kegiatan patroli dan razia-razia. Jadi kalau nanti ketemu di jalan kami lakukan penindakan," jelas Satake Bayu.

Kepolisian di Bali tengah melakukan razia besar-besaran dan menilang para pengendara yang melanggar secara manual. 


Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved