Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tak Hanya Mobil Listrik, Heru Juga Akan Diberi Jeep Rp2,3 Miliar, Loyalis Anies Sindir Pihak Ini: Muda-muda Dah Hipokrit

 


Loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga, mengomentari fasilitas berupa kendaraan dinas bermerek Jeep untuk Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Dalam situs Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan LKPP, tercantum informasi pengadaan kendaraan dinas Pj Gubernur DKI Jakarta bermerek Jeep.

Adapun spesifikasinya jenis kendaraan jeep dengan kapasitas/isi silinder (maksimal) 4.200 cc. Pemprov DKI Jakarta menganggarkan Rp2,3 miliar untuk kendaraan dinas tersebut.

Di dalam situs juga tertulis sumber dana pengadaan tersebut yaitu APBD DKI Jakarta tahun 2023 dengan total pagu Rp2.372.985.902.

Menanggapi hal tersebut, Andi menyoroti bahwa Pj Gubernur DKI Jakarta belum lama ini juga diberi fasilitas kendaraan dinas mobil listrik.

Dengan diberikannya kendaraan dinas lagi bermerek Jeep, ia mempertanyakan apakah Pj Gubernur tidak cukup dengan satu mobil.

“Gile cuun, Kemarin sudah beli mobillistrik puluhan milyar, sekarang tambah lagi mobil Jeep, gak cukup satu mobil tuh untuk PJ Gubernur?” tanya Andi, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Kamis (2/3/2023).

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) ini kemudian menyinggung pihak yang sebelumnya getol berbicara soal mengawal uang rakyat DKI di era gubernur sebelumnya.

Melihat hal ini, dipastikan mereka mendadak bisu. “Yg dulunya getol bicara ngawal uang rakyat DKI itu mendadak bisu. Muda2 dah Hipokrit,” ujar Andi.

Untuk diketahui, sebelumnya Heru memang diwacanakan mendapat fasilitas berupa mobil listrik seharga Rp800 juta dari Pemprov DKI Jakarta.


Sumber Berita / Artikel Asli: NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved