Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantu Jokowi dan PDIP Nimbrung di Formula E 2023, Aktivis: di Mana Ada Uang, di Situ Mereka Datang

 


Dokter sekaligus aktivis, dr. Tifauzia Tyassuma, mengomentari perihal masuknya mantu Presiden Joko Widodo dan Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) ke jajaran panitia Formula E Jakarta 2023.

Untuk diketahui, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution masuk dalam jajaran steering committee Formula E Jakarta 2023. 

Hal tersebut tentu menarik perhatian karena Ketua DPRD DKI Jakarta sebelumnya keras mengkritik ajang Formula E yang digelar di era Anies Baswedan.

Sementara itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) ditunjuk menjadi Ketua Steering Committe (SC). Bamsoet akan didampingi sejumlah Wakil SC yaitu Mantan Ketua Panitia Pelaksana atau Organizing Committee (OC) Formula E 2022 Ahmad Sahroni.

Bamsoet optimis gelaran Formula E Jakarta 2023 ini akan lebih baik dibandingkan sebelumnya karena beberapa tantangan seperti pandemi Covid-19 sudah tidak ada.

Selain itu, Bamsoet juga meminta agar Prasetyo Edi tidak lagi keras mengkritik Formula E tahun 2023 ini seperti yang dilakukan pada Formula E era Anies Baswedan.

Menanggapi hal tersebut, Tifa menyindir dengan mengatakan di mana pun progam yang ada dananya, mereka pasti datang.

“Di mana ada uang, Di situ mereka datang,” ujar Tifa, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Kamis (2/3/2023).

Ia kemudian menyarankan agar Bobby Nasution dan Prasetyo Edi Marsudi berterima kasih pada Anies Baswedan yang telah membawa Formula E ke Jakarta.


 

“Jangan lupa bilang terimakasih sama mas @aniesbaswedan ya guys,” ujar aktivis yang diketahui mendukung Anies Baswedan ini.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved