Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

SBY Lebih Prioritaskan Voli Ketimbang Deklarasi Anies, Pendukung Jokowi: Posisi AHY Belum Sepenuhnya Dijamin..




Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Partai Demokrat yang secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024. 

Dia menyinggung sikap SBY yang lebih memilih bermain voli ketimbang menghadiri deklarasi Anies. 

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 2 Maret 2023.

"Bahkan SBY pun paham, Voli lebih PRIORITAS dibanding Deklarasi Abas, Jadi teringat momen Pilpres 2014 dan 2019, Demokrat terkesan bermain DUA KAKI," ujar Jhon Sitorus seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

"Ini sekaligus menegaskan, posisi AHY belum sepenuhnya DIJAMIN untuk jadi CAWAPRES Abas, Semoga timnya menang pak SBY," sambungnya. 

Sebelumnya, Partai Demokrat menyatakan dukungannya secara resmi kepada Anies Baswedan. Melalui Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan, Partai Demokrat resmi memberikan dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

AHY menyatakan, keputusan mendukung Anies ditetapkan melalui rapat Majelis Tinggi Partai (MTP) yang memilki wewenang dalam menetapkan calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung oleh Demokrat.

"Dengan keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang telah diambil tadi malam dan dikonfirmasi hari ini langsung kepada beliau, Bapak Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan kami usung bersama, ini memberikan kekuatan hukum pada deklarasi Partai Demokrat yang sebelumnya sudah disampaikan," jata AHY di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

AHY menuturkan, dengan adanya dukungan resmi dari Partai Demokrat, maka gabungan partai politik yang mendukung Anies sudah lengkap.

Ia melanjutkan, deklarasi ini juga menegaskan sikap Demokrat untuk tetap bersama dengan Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved