Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jelang Ramadan, Israel Tetap Getol Hancurkan Rumah Warga Palestina, Loyalis Anies: Zalim Sekali..




 Loyalis Anies Baswedan, Musni Umar mengecam perbuatan Israel yang akan tetap melanjutkan penghancuran rumah warga Palestina yang dibangun secara ilegal. 

Dia menyebut perbuatan Israel sangat zalim kepada umat Islam di Palestina. 

Hal itu disampaikan Musni Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 7 Maret 2023.

"Zalim sekali. Umat Islam di manapun tidak berdaya bantu rakyat Palestina," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.


 

Sebelumnya, Menteri Keamanan Israel, Itamar Ben-Gvir, yang meminta polisi tetap melanjutkan penghancuran rumah-rumah ilegal di Yerusalem Timur.

Berdasarkan laporan yang dimuat Anadolu Agency pada Senin (6/3), dalam beberapa tahun terakhir, biasanya Israel tidak melakukan penghancuran rumah selama bulan Ramadhan, untuk menghindari ketegangannya dengan Palestina.

Menurut laporan dari surat kabar Israel, Yedioth Ahronoth, kepolisian sendiri juga telah mengingatkan pemimpinnya itu untuk tidak melanjutkan penghancuran rumah-rumah warga.

"Polisi Israel telah memperingatkan Ben-Gvir bahwa bulan puasa Ramadhan bisa sangat tidak stabil karena sudah mencapai batasnya di tengah ketegangan di Tepi Barat yang diduduki," tulis surat kabar itu.

Akan tetapi saat ini, menteri keamanan yang memiliki pandangan sayap kanan itu, tetap memerintahkan pasukannya untuk melanjutkan penghancuran rumah tersebut, yang telah menimbulkan banyak kekhawatiran.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved