Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Pranowo Dicaci Maki Warganet Soal Piala Dunia U20, Loyalis Anies: Secara Politik Dia Sudah Tewas Sejak Awal..




Pegiat media sosial Eko Widodo menyoroti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang diserang warganet lantaran menolak Timnas Israel bermain di Indonesia pada Piala Dunia U-20. 

Menurut dia, Ganjar sejak awal sudah tewas secara politik. 

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 30 Maret 2023.

"Secara politik Ganjar sudah tewas yang sejak awal cuma korban fanatisme buta, kini dicaci maki karena pendukungnya mayoritas penganggum Israel laknatullah," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

"Hanya Anies yang didukung dengan akal sehat. Anies tak terbendung…," pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali, I Wayan Koster, sepakat menolak kedatangan tim nasional Israel di Indonesia. Hal ini terlepas dari fakta bahwa tim Israel telah lolos kualifikasi untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Turnamen tersebut akan digelar di enam provinsi di Indonesia. Keenam provinsi tersebut adalah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Jakarta dan Bali.

Ganjar Pranowo menegaskan penolakan tersebut merupakan komitmen untuk mendukung kemerdekaan Palestina, seperti yang tertuang dalam konstitusi dan sikap Soekarno sebelumnya. Sementara itu, I Wayan Koster menyurati Menteri Pemuda dan Olahraga pada 14 Maret 2023, meskipun sebelumnya mendukung acara tersebut.

Sementara itu, The Federation Internationale de Football Association (FIFA) resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Hal itu diungkapkan FIFA dalam pernyataannya di laman resminya, FIFA.com.

"Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia [PSSI] Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk mencabut Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023," tulis FIFA dalam situs resminya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved