Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dituding Penyebab Bencana, Agama Satanik Pemuja Setan Ternyata Diakui dan Bebas Pajak

 


Jagat dunia maya digegerkan dengan video yang memerlihatkan banjir besar melanda Brasil. Peristiwa ini jadi sorotan karena banyak netizen menganggap, musibah itu akibat karnaval Satanik yang dianggap menghina Tuhan.

Sebagaimana diketahui, Brasil memang belum lama ini menggelar sebuah pagelaran mewah yakni karnaval yang bertemakan Satanik. Acara itu dijadikan semacam pelebur ketegangan di negara tersebut setelah pemilihan presiden yang cukup sengit.

Kontroversi terkait acara itu muncul lantaran dikaitkan dengan Satanik, aliran yang dianggap sebagai penyebab bencana alam melanda Brasil.

Lantas apa itu Satanik?

Dilansir dari chanel YouTube @enslikopedii, The Satanik Tample atau Kuil Setan merupakan organisasi pemuja setan utama di dunia yang punya anggota dari berbagai negara.

Organsiasi ini berkeinginan melestarikan pandangan kebebasan individu dan sekularisme.
Kuil Setan sendiri mendapatkan pengakuan dari Amerika Serikat sebagai agama terorganisir yang bebas pajak pada 2013.

Basis kelompok ini berada di Salem, Massachusetts dan punya cabang di seluruh Amerika Serikat serta dunia.

Kabarnya The Satanik Tample atau Kuil Setan berencana menggelar pertemuan terbesar kedua pada 28 April 2023 mendatang, yang akan diadakan di Boston, Amerika Serikat.

Pertemuan yang rencananya berlangsung pada musim semi ini diklaim akan menjadi pertemuan terbesar dalam sejarah organisasi tersebut.

Kelompok ini didirikan oleh Lucien Greaves, juru bicara organisasi, dan Malcolm Jarry. Kuil Setan telah menggunakan satir, tipuan teatrikal, humor, dan tindakan hukum dalam kampanye publik mereka. (*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved