Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Kembali Jadi Pembicara di Forum Internasional Singapura, Netizen: Luar Biasa, Memang Berkelas!

 


Calon Presiden yang bakal diusung partai Nasdem, Anies Baswedan kembali diundang sebagai pembicara bertaraf internasional Outlook Forum 2023 di ISEAS Yusof Ishak Institute, Singapura, Rabu (11/1/2023).


Dari unggahan facebooknya, Anies mengatakan, sebagai pembicara utama ia merasa terhormat untuk bisa berdikusi mendalam mengenai isu-isu hangat global.

 


“Dalam sesi khusus ini kami berdiskusi lebih mendalam dan dekat bersama sekitar 80an audience terpilih di S. Rajaratman Endowment Fund Dialogue (SRED).


Senang diajak bertukar pikiran dan terlibat dalam diskusi hangat – dari isu-isu global seperti perubahan iklim, kerjasama ASEAN, pendidikan yang menjadi tantangan selama bertahun-tahun, hingga transportasi dan tata ruang,” tulis Anies melalui akun facebooknya, sebagaimana kutip, Kamis (12/1/2023).

 


Anies juga mengungkapkan bahwa pertemuan-pertemuan seperti itu selalu menyenangkan, dimana bisa melihat antusiasme dan partisipasi dari peserta.


Unggahan Anies itu pun mendapat banyak respons dari netizen dan mendoakan Anies bisa menadi presiden berikutnya.


“Anies sosok Capres dari kalangan akademisi dan politisi berkelas Internasional,” ucap akun Heru Saksono. 


Luar biasa,,mmg berkelas,,trs di dampingi ibu ferry yg cerdas juga,, jadi mantul ,” seru akun Fahmi Roeslan.


“Orang Cerdas lain nya pasti mengenal Orang Cerdas lainnya dan berusaha berkumpul dengan nya. Mudah mudahan bisa lolos menjadi salah satu kandidat Capres untuk kita nilai misalnya mana projek2 infrastruktur era sekarang yang akan dilanjutkan, bagaimana memastikan projek2 pembangunan bisa tepat anggaran dan tepat waktu, bagaimana ekonomi Indonesia bisa lebih berkeadilan, dll.


Pembangunan adalah hasil kerja intelektual. Tan Malaka, Hatta, Soekarno, dil para Founding Fathers adalah Pembaca Buku, tidak gagap dalam dialog dan percaturan ide ide. Bravo. – tidak cocok dengan dokumen apa pun.” Tulis akun Halik Sidik Djibran.


“Sebagai pembicara tunggal dalam sesi khusus. Pembenci Pak Anies ga tiba2 kena serangan jantung ya? Otak tebalik pembenci Pak Anie situ. Sehat terus Pak Anies, InsyaAllah Presiden Indonesia berikutnya,” ungkap akun Gt Santoso.


“Negara kita memang susah diajak majunya terutama elit politik dan para kurcaci yg mencari uang hanya demi isi perut dan golongannya saja… Jangankn sekedar Anies yg mau jadi calon presiden sekelas BJ Habibi aja yg diakui keilmuannya oleh dunia tak lepas dari hujatan dan hinaan. Negara ini butuh politikus yg negarawan bukan politikus yg hanya memikirkan uang dan jabatan karena klu sdh demikian nasib rakyatlah yg menjadi taruhan,” tulis akun S Adi Parman.

 



Sumber Berita / Artikel Asli : KBANEWS

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved