Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Banyak Kader Cabut, PSI Dibantai Habis-habisan: Partai Anak Muda Gak Idealis, Targetnya Cuma Jatuhin Anies


 Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto mengungkapkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak idealis, lantaran mempunyai tujuan untuk menjatuhkan Anies Baswedan.

 

Menurutnya, satu-satunya tujuan dibentuknya PSI adalah untuk membuat mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat jelek di mata publik. 


"Partai anak muda gak idealis. Targetnya cuma jatuhin Anies," ujarnya dikutip NewsWorthy dari Twitter @giginpraginanto, Rabu (7/12).


Hal ini disampaikan Gigin terkait dengan satu persatu kader PSI yang perlahan mundur, bahkan permasalahan ini juga mendapatkan perhatian dari pengamat politik Rocky Gerung.


Rocky Gerung menilai bahwa permasalahan yang tengah dialami PSI akan menjadi catatan sejarah buruk dalam dunia politik tanah air, apalagi sebagai partai anak muda.


"Partai anak muda yang akhirnya jadi bangkai," ujar Rocky Gerung dilansir dari kanal YouTube pribadinya.

 


PSI dapat memicu anak muda jadi membenci politik, karena berakhir dengan buruk dan busuk, padahal merupakan partai politik bagi anak muda.


"Jadi banyak anak muda yang akhirnya juga benci pada politik karena melihat PSI kok jadi begitu," jelasnya.


Seperti diketahui, beberapa kader PSI yang mengundurkan diri adalah Sunny Tanuwidjaja, Tsamara Amany, dan yang terbaru Michael Victor Sianipar.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved