Kaesang Pangarep Belum Bayar Sewa Stadion untuk Prewedding tapi Sudah Aspal Jalan Rumah Erina

 


Kaesang Pangarep sudah semakin dekat dengan hari pernihakannya dengan salah satu finalis Putri Indonesia 2022, Erina Gudono.


Terlihat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memamerkan foto preweddingnya melalui unggahan di Instagram.


Pada beberapa foto yang diunggah, salah satu tempat pemotretan prewedding yang mereka pilih adalah Stadion Mahatan, Solo.


Keduanya kompak mengenakan jersey PERSIS Solo. Nampak Erina Gudono menggunakan jersey dengan nomor punggung 10, sedangkan Kaesang Pangarep menggunakan jersey dengan nomor punggung 12. 



Dikutip AyoJakarta.com dari kanal YouTube Berita Surakarta, dibalik foto prewedding Kaesang yang dilakukan di Stadion Mahahan ternyata ada fakta bahwa Kaesang belum membayar sewa stadion.


Gibran Rakabuming yang merupakan kakak dari Kaesang Pangarep sekaligus Gubernur Solo, berkomentar tentang foto prewedding yang adiknya lakukan di Stadion Manahan, Solo.


Gibran Rakabuming meminta Kaesang untuk membayar sewa stadion karena sudah menggunakannya untuk foto prewedding


“Menyelonong tanpa permisi, nanti biar ditagih Dispora ya,”kata Gibran.


Bukannya segera membayar sewa, menjelang acara resepsi Kaesang malah melakukan pengaspalan di jalanan sekitar rumah Erina yang berada di Sleman tepatnya jalan Lombok, Padukuhan Purwosari, Sinduadi.


Pengaspalan yang dilakukan di sekitar kediaman Erina memang dilakukan untuk memperlancar acara resepsi Kaesang dan Erina.


Pengerjaan proses pengaspalan ini dilakukan pada 7 November 2022 dan ditargetkan akan selesai dalam 2 hari.


Walaupun jalan yang diaspal tidak sampai 500 meter tetapi ini merupakan effort yang tidak biasa bagi masyarakat.


Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden Jokowi akan mengadakan acara pernikahannya nanti di Solo dan Sleman.


Untuk acara bahagia yang akan di adakan di Sleman hanya akan dihadiri oleh keluarga inti saja.


Sementara untuk acara di Solo, cukup banyak tamu yang akan diundang. Kaesang mengatakan akan diadakan jumpa wartawan dalam waktu dekat untuk mengumumkan detil pernikahannya dengan Erina.


Dikutip AyoJakarta.com dari suara.com, utusan Presiden Jokowi sudah mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Solo untuk meminta surat rekomendasi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang ditujukan kepada KUA Kecamatan Melati, Kabupaten Sleman.


Hal ini dilakukan karena pernikahan akan dilaksanakan di tempat calon mempelai wanita. Jadi harus meminta kelengkapan berkas dari KUA Banjarsari.


Panitia persiapan pernikahan Kaesang dan Erina sudah dibentuk. Kaseang mengaku tidak punya persiapan yang berlebihan, dan persiapan yang dilakukan berjalan dengan lancar.


Namun sampai saat ini baik Kaesang maupun Erina belum memberitahu kepada publik tentang tanggal pernikahan mereka akan diadakan kapan.


Tetapi Kepala KUA Banjarsari, Arba’i Basyir memberikan sedikit bocoran bahwa tanggal pernikahan Kaesang dan Erina sesuai dengan jersey yang mereka pakai pada saat foto prewedding.***


Sumber Berita / Artikel Asli : ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad