Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Pengendara Moge Masuk Jalur Mobil Jembatan Suramadu, Warganet Justru Bahas Aspalnya

 

Baru-baru ini viral di media sosial rombongan motor gede (moge) yang masuk di jalur mobil Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Padahal, jembatan tersebut memiliki jalur khusus motor sendiri.

Aksi rombongan pengendara moge tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @maduratrending.

Dalam unggahannya terlihat segerombolan pengendara moge dengan santainya melintas di jalur mobil Jembatan Suramadu, Jawa Timur.

Diketahui rombongan moge tersebut melintas di Jembatan Suramadu pada Jum'at (10/5/2024).

"Rombongan pengendara motor gede (moge) melintas di jalur roda empat atau mobil di Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Meski sudah disediakan jalur sepeda motor di sisi jembatan, puluhan pengendara moge tersebut malah menggunakan jalur roda empat," tulis akun tersebut dikutip pada Sabtu (11/5/2024).

Jembatan Suramadu yang menghubungkan antara Surabaya dengan Bangkalan, Madura memiliki jalur khusus sepeda motor. Jalur tersebut dibuat agar tidak bercampur dengan roda empat dan menekan angka kecelakaan.

Namun warganet justru ramai membicarakan aspal di Jembatan Suramadu. Banyak yang menyoroti kondisi aspal di jalur sepeda yang bergelombang.

"saya sejak covid lewat jalur mobil, lebih aman dan nymaan berkendara.. tidak bergelombang yg bikin badan sakit semua. juga membhaykan saya sendiri," komentar akun @nara*.

"Kyak Vespa lawas setirnya . Harley masih mending lewat situ, biasanya motor Beat, Vario dll ya masuk jalur mobil," tulis akun @roma.

"Jangan salah min, itu di depan udh jauh dikawal sama bnyk sepeda polisi juga, klarifikasi yg bner min, biar gk salah paham smua," komentar @xx*.

"Wajarin aja lah itu motornya Segede gaban jalan motor lumayan kecil," komentar akun @hee.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved