Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tegas, Megawati Ungkap Tak Ada Oposisi dan Koalisi Usai Pilpres

 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri mengatakan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) sudah berakhir. Hal itu ia sampaikan dalam pidato Rakernas PDIP V di Ancol, Jakarta Utara, hari ini, Jumat (24/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Megawati mengatakan rasa hormat dan rasa sayangnya kepada Ketua Umum PPP Mardiono yang tak bisa hadir dalam Rakernas V PDIP. Mardiono diwakili oleh Waketum Rusli Efendi.

Lebih lanjut, Megawati bercerita soal PPP yang mengatakan tak bisa berkoalisi dengan PDIP karena tak lolos ke Senayan. Namun, Megawati mengatakan hal tersebut tak berlaku dalam sistem ketatanegaraan Indonesia.

Boleh tanya ke Pak Mahfud, sistem kita presidensial bukan parlementer. Jadi sebetunya kita ini tidak ada koalisi lalu oposisi kan," kata Megawati.

Lebih lanjut, Megawati mengatakan terima kasih karena PPP masih mau terus mendukung PDIP meski tidak dalam lingkaran jejeran DPR.

"Makanya itu yang ingin saya tekankan. Setelah Pemilu selesai, Pileg selesai, saya tanya kepada beliau beliau katanya masih terus mau ikut PDIP. Untuk itu saya ucapkan beribu-ribu terima kasih," kata Megawati.

"Karena sebetulnya harusnya begitulah tata krama di negara kita ini," ia menuturkan.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved