Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Said Didu Beberkan Prabowo Punya Lima Modal Baik Jadi Presiden, Tapi Bisa Hilang Gegara Jokowi, Kok Bisa?

Muhammad Said Didu mewanti-wanti Prabowo Subianto yang baru saja terpilih sebagai Presiden untuk tetap menjaga amanah yang disandarkan ke pundaknya oleh rakyat Indonesia.

Dalam obrolan di channel YouTube Abraham Samad, Said Didu yang sempat menjadi simpatisan Prabowo di Pilpres 2019 mengungkapkan bahwa pria yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu memiliki lima modal baik sebagai seorang pemimpin yang tak dimiliki Jokowi sekalipun.

Adapun lima modal itu diantaranya ia punya pengetahuan hingga demokratis.

"Ada lima sebetulnya modal dia, dia punya nasionalisme, punya jiwa kerakyatan, dia punya rasa keadilan tinggi lho, dia punya pengetahuan, dia demokratis. Dan lima ini tidak dimiliki oleh Jokowi," jelas Said Didu seperti dikutip dari video yang diunggah ulang di akun TikToknya Rabu (29/5/2024).

Meski begitu, lima modal yang dimiliki Prabowo bisa saja atau berpotensi hilang bila ia masih mengekor dengan Jokowi.

Menurut mantan Jubir pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 ini, Jokowi merupakan racun.

"Tapi pertanyaannya ada racunnya satu yang menghilangkan ini semua, dia terlalu patuh sama Jokowi, ini bisa menghilangkan yang lima itu tadi," tudingnya.

Lebih jauh, Said Didu meminta Prabowo Subianto meniru jejak Habibie.

Sosok Habibie kerap mengaku bahwa ia adalah murid dari Soeharto. Ia dibesarkan oleh Presiden Soeharto selama 30 tahun.

Meski begitu ketika ia menjabat sebagai presiden kala Soeharto lengser, kebijakan yang diambil bertolak belakang dengan sikap presiden asal Yogyakarta tersebut.

"Saya menitip pesan ke Pak Prabowo, contohlah pak Habibie dia ini dulu kan selalu bilang Soeharto adalah gurunya tapi ketika ia menjabat dia mengambil keputusan mengambil jalan yang berbeda dari Pak Harto," ujarnya.

"Dia bebaskan pers, bebaskan tahanan politik yang berbeda dengan Pak Harto. Nah Prabowo ini kan dibesarkan Jokowi lima tahun, sementara Habibie ini kan dibesarkan Soeharto 30 tahun. Negara ini sekarang rusak sekali saya berharap Prabowo bisa mencontoh Habibie," imbuhnya.

Saya berharap Prabowo mencontoh Habibie.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved