Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung Sebut Gibran Mengalami Delirium Jika Periksa ke Psikiater

 

Pengamat politik Rocky Gerung menyebut Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka mengalami delirium jika periksa ke psikiater, karena sekarang menurutnya putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sedang stres akibat tekanan.

Rocky Gerung menjelaskan delirium yang dialami Gibran menyebabkannya gagap dalam bicara politik karena kekacauan koordinasi tata bahasa, sehingga selama belum dilantik menjadi Wapres, dirinya berada dalam ketegangan.

"Saya juga bisa pahami Gibran ini dia stres sebetulnya karena dia enggak bisa mengatasi tekanan itu yang mungkin kalau diperiksakan ke psikiatri akan ada semacam keterangan bahwa Gibran mengalami delirium," ucapnya, dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (16/5).

"Itu istilah psikoanalisis bahwa dia gagap untuk bicara karena kekacauan koordinasi tata bahasa itu, tata bahasa politik masalahnya itu selama dia belum dilantik jadi wakil presiden dia ada dalam ketegangan itu," imbuhnya.

Sekadar informasi, delirium merupakan gangguan mental yang disebabkan oleh perubahan cepat dalam fungsi otak, sehingga mengakibatkan penderita mengalami penurunan kemampuan berpikir dan berkonsentrasu, termasuk dalam mengingat dan melakukan fokus.

Sementara diketahui, Presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan lawatan ke Uni Emirat Arab. Keduanya menemui Presiden UEA, Syeikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) di Istana Al Shati, Abu Dhabi, Senin (13/5/2024).

Dalam kunjungan itu, Prabowo dan Gibran kompak mengenakan setelan jas hitam serta dasi warna merah. Prabowo mengenakan peci hitam.

Kedatangan Prabowo-Gibran di Istana Al Shati, disambut langsung oleh MBZ beserta jajarannya di pintu masuk. Prabowo lebih dulu bersalaman dengan MBZ dan memperkenalkan Gibran.

"Yang Mulia (MBZ), perkenalkan ini wakil presiden saya," kata Prabowo sembari menunjuk ke arah Gibran, dilansir dari Republika.

MBZ mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal Gibran dan langsung memegang bahu putra sulung Presiden Jokowi itu.

MBZ, Prabowo, Gibran, dan rombongan lantas berbicara dalam sebuah ruangan di istana. Berdasarkan keterangan tertulis Prabowo, disebutkan bahwa MBZ kembali menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

MBZ berharap agar Prabowo-Gibran bisa melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Dia juga mendoakan Prabowo-Gibran bisa memimpin Indonesia dengan baik dan memenuhi aspirasi rakyat.

Sumber Berita / Artikel Asli : populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved