Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pesan Dokter Tifa untuk Anies: Jangan Ikut Pilkada DKI Jakarta, atau Karier Politikmu Habis!

 

Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma, yang akrab disapa Dokter Tifa, menyampaikan pesan khusus kepada Anies Baswedan setelah gagal dalam Pilpres 2024.

Anies, yang banyak dikaitkan dengan kemungkinan ikut berkontestasi kembali di Pilgub DKI Jakarta, mendapat nasihat dari Tifa untuk tidak mengikuti Pilkada Jakarta.

"Dear Anies, jangan ikut Pilkada Jakarta atau karir politikmu habis!," ujar Tifa dalam keterangannya di aplikasi X @DokterTifa (26/5/2024).

Menurut Tifa, Anies sebaiknya keluar dulu dan memulai perjuangannya di luar negeri, seperti di Oxford atau Amerika Serikat.

"Saat ini Anies harus ke luar dulu. Mulailah berjuang di Oxford atau US," sebutnya.

Ia mengimbau Anies untuk memperjuangkan dan mengadvokasikan Indonesia dari luar negeri.

"Perjuangkan Indonesia, advokasikan Indonesia dari sana," tukasnya.

Selain itu, Tifa menekankan bahwa Anies perlu menggalang kekuatan global untuk membantu Indonesia.

Dengan demikian, peran Anies di kancah internasional dianggap lebih penting untuk memberikan dampak positif bagi tanah air.

"Galang kekuatan global untuk menolong negaramu," tandasnya.

Sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyatakan bahwa dirinya tengah mempertimbangkan secara serius kemungkinan untuk maju kembali di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Pernyataan ini disampaikan Anies setelah mendapat desakan dari warga saat menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal bersama PKL dan warga Kampung Jaringan Rakyat Miskin Kota di Kampung Marlina, Minggu (19/5/2024).

Dalam acara tersebut, perwakilan dari Jaringan Rakyat Miskin Kota, Sugiarti, mengungkapkan harapan agar Anies kembali mencalonkan diri sebagai gubernur Jakarta.

Anies, yang pernah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, kini mempertimbangkan permintaan warga tersebut dengan serius.

Setelah masa jabatannya sebagai gubernur berakhir, Anies mencalonkan diri sebagai presiden pada Pemilihan Presiden 2024, namun gagal memenangkan Pilpres.

Kini, masa depan politik Anies masih menjadi tanda tanya, meski sejumlah pihak melihat peluang besar baginya untuk kembali menjadi gubernur Jakarta.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved