Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pesan Ahok untuk Gubernur DKI Jakarta Selanjutnya: Jangan Kotanya Jadi Kota Besar Tapi Perutnya Tidak Kenyang

 

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggantungkan harapannya untuk Gubernur DKI Jakarta selanjutnya. Ia berharap calin pemimpin kota tersibuk di Indonesia itu memerhatikan kesejahteraan warga.

Kader PDIP itu mengaku yakin, Jakarta makin hari ke depannya bakal tembah besar. Namun yang terpenting, menurutnya adalah bgaimana menjamin perut penduduknya tidak lapar.

“Saya sampaikan tentu Jakarta akan jadi ibu kota metropolitan yang besar. Tapi jangan jadi kota besar tapi perutnya tidak kenyang. Kan kata Bung Karno yang penting perut rakyat itu kenyang,” kata Ahok dikutop dari YouTube Panggil Saya BTP, Jumat (10/5/2024).

Menurutnya, perut kenyang adalah kunci. Jika perut wagra keroncongan, maka sulit untuk bekerja dan menghasilkan pendapatan.

“Nah kalau perut kenyang tentu pikiran tenang kan. Saya kira kalau pikiran tenang baru bisa dompet penuh karena bekerja dengan baik,” jelasnya.

“Jakarta harus dibuat menjadi sebuah kota yang sangat menguntungkan semua pihak. Diadministrasi dengan baik,” tambahnya.

Meskipun ibu kota bakal pindah ke Kalimantan. Ia yakin Jakarta masih akan sibuk. Ada berapa hal yang mendasari.

“Menurut saya tidak ada pengaruhnya kalau ibu kota harus pindah pun. Karena Jakarta tetap menjai ibu kota bisnis, kota budaya, pusat keuangan. Tempat turis. Ini yang akan kita wujudkan,” terangnya.

Ia berharap, Jakarta bukan hanya menguntungkan bagi orang tertentu saja. Orang kaya, ataupun orang pintar saja.

“Saya tidak ingin Jakarta jadi kota begitu besar, begitu banyak orang kaya datang, begitu banyak orang pintar datang. Tapi ada orang-orang yang tertinggal yang tidak punya daya beli,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved