Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pernah Dikabarkan Berseteru, Percakapan Habib Bahar bin Smith dan Hercules Terbongkar, Mereka Singgung Situasi Penting ini…

Siapa yang tidak mengenal sosok Hercules, sang mantan preman legendaris yang pernah menguasai pasar Tanah Abang.

Bagaimana tidak? Pria asal Timor Timur ini sudah tak asing lagi di telinga lantaran dikenal sebagai preman yang tidak pernah mati.

Rosario de Marshall dikenal sebagai sosok yang garang dan ditakuti banyak orang. Ia mengaku pernah dibacok, hingga ditembak dengan peluru yang mengenai salah satu bola matanya.

Tak ada yang berani berhadapan dengan sosoknya, namun beberapa waktu lalu ada seorang pria yang mengaku sebagai Jawara Garut berani menantangnya. Pria yang disapa Abah Asep Alek itu seakan berani membangunkan macan tidur.

Dengan adanya tantangan terbuka dari Jawara Garut ini, masyarakat menjadi penasaran dengan reaksi Hercules yang dahulu pernah menjadi preman legendaris.

Hercules kini telah bertaubat dan menjadi mualaf, meninggalkan kehidupan masa lalunya yang penuh kekerasan.

Namun, ada kisah lain yang lebih mengejutkan tentang Hercules, yaitu hubungannya dengan Habib Bahar bin Smith.

Habib Bahar dikenal sebagai seorang ulama yang yang vokal dan berani dalam tiap ceramahnya. Ia juga sudah berkali-kali harus keluar masuk penjara karena kasus hukum.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Habib Bahar bin Smith. Terbongkar percakapan telepon antara Hercules dan Habib Bahar bin Smith.

Dalam video itu, Hercules menjelaskan bahwa ia menelpon Habib Bahar karena ada situasi dan kondisi yang penting.

Situasi itu nampak penting lantaran ada pemberitaan yang seolah membenturkan antara dirinya dengan Habib Bahar dalam urusan pemilu.

Hercules juga turut menceritakan soal tantangan-tantangan yang berada di media sosial.

Mulanya, Habib Bahar bin Smith meminta maaf karena sempat tak menjawab telepon Hercules lantaran dirinya sedang tertidur sebelumnya.

Kemudian, Hercules membahas situasi dan kondisi penting tersebut.

"Saya telpon Habib karena situasi kondisi," kata Hercules pada tayangan YouTube Habib Bahar bin Smith.

Hercules mengatakan bahwa ia mendukung salah satu calon presiden. Sementara Habib Bahar menyatakan akan bertindak tegas jika ada kecurangan dalam pemilu.

Hal ini malah dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengadu domba opini mereka.

“Masalah orang nantang menantang apa lah itu. Di TikTok kaya orang mengadu domba,” imbuhnya.

Habib Bahar rupanya mengetahui masalah tersebut. Ia lantas menanggapi video yang seakan dibuat oleh orang-orang yang mencari sensasi saja.

“Itu orang-orang cuma mau cari-cari sensasi,” sahut Habib Bahar.

Habib Bahar lantas menjelaskan maksud dan tujuannya saat berkampanye soal para paslon.

“Iya, kalau saya kan siapapun presidennya, siapapun yang curang. Saya gak peduli mau Anies curang, atau Prabowo yang curang, atau Ganjar yang curang maka akan kami lawan,” ujar Habib Bahar.

“Sebab sesuatu yang diawali dengan kecurangan itu akan membawa pada kehancuran. Yang bilang Rasulullah,” tegasnya.

Habib Bahar menduga hubungannya dengan Hercules sengaja ingin di adu domba. Padahal, Hercules dan Habib Bahar punya hubungan yang sangat akrab.

"Mereka enggak tahu kalau kita sering telpon-telponan," sambung Habib Bahar bin Smith.

Kemudian, Hercules mengajak Habib Bahar untuk datang ke rumahnya. Hercules mengatakan kepada Bahar bahwa setiap malam Jumat rumahnya selalu kedatangan anak yatim piatu.

"Bib nanti kapan-kapanlah aku, di rumahku setiap malam jumat yatim piatu penuh di rumahku, aku bikin acara besar-besaran, nanti kita undang semua, kita ceramah, Habib ceramah," ajak Hercules.

Menanggapi undangan Hercules, Habib Bahar juga mengajak untuk main ke pesantren miliknya. "Hercules juga main-main ke pesantren saya sini," sahut Bahar.

Hercules dengan senang hati menjawab ajakan Habib Bahar. Ia mengatakan bahwa sangat menghormati Habib Bahar sebagai seorang ulama.

"Insya Allah, Habib. Saya hormat sama Habib. Habib ulama, saya preman," kata Hercules.

Hercules dengan senang hati menjawab ajakan Habib Bahar itu. "Nanti aku main Bib, nanti aku main," kata Hercules di akhir percakapan.

Dapat disimpulkan bahwa hubungan Hercules dan Habib Bahar bin Smith baik-baik saja hingga saat ini. (adk)

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved