Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mencengangkan! Pengakuan Pegi Soal Vina dan Eky, Kuasa Hukum Ceritakan Hal Ini

Belakangan ini sebagian publik dicengangkan dengan pengakuan Pegi alias Perong, yang diduga otak utama pelaku pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

Pasalnya, Pegi alias Perong mengaku bahwa ia tidak mengenal sama sekali dengan kedua korban, yakni Vina dan Eky.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Pegi, Sugianti usai berkomunikasi langsung dengan Pegi.

Bahkan dia menceritakan, Pegi yang ditangkap Polda Jabar itu tidak melakukan aksi pembunuhan terhadap Vina dan Eky pada 2016 lalu.

"Saya sudah bicara langsung dengan Pegi. Saya nanya, 'kamu bener melakukan?, tidak bu, saya tidak melakukan'," ujar Sugianti menirukan percakapannya dengan Pegi, seperti yang dilansir pada hari Minggu (26/5/2024).

Selain itu, saat bertemu dengan Pegi, ia bahkan menegaskan kliennya tak mengenal Vina dan Eky. Hal itu disampaikan Pegi saat ditemui di Mapolda Jabar.

"Tak kenal, dia bilang tidak kenal. Kemarin juga saat di Polda, 'kamu bener, enggak kenal sama Eky?'. Katanya enggak kenal," cerita Sugianti menirukan percakapannya dengan Pegi.

Selain itu, kepada ibu kandungnya, Pegi Setiawan mengaku tidak pernah melakukan aksi pembunuhan terhadap Vina dan Eky.

"Di Polda waktu saya mau pulang saya bilang, 'Nang (nak) yang sabar, ini ujian kamu. Kamu melakukan (pembunuhan) enggak?', 'Nggak mah, saya niat kerja buat nafkahin adik-adik saya'," cerita ibu kandung Pegi, Kartini menirukan percakapannya dengan Pegi Setiawan.

"Suami Rahasia" Yuni Shara Ternyata bukan Manusia! Lalu Apa?

Limelight Media

Usai mendengar ucapan dari sang anak, Kartini pun meyakini jika Pegi Setiawan tidak terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Vina dan Eky.

Sebelumnya diberitakan, Buntut ditangkapnya Pegi alias Perong yang merupakan DPO kasus pembunuhan Vina Cirebon menuai pertanyaan besar di kalangan netizen.

Bahkan, netizen mempertanyakan keaslian Pegi alias Perong tersebut. Tak hanya itu saja, Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea juga banyak menerima pertanyaan serupa.

Hotman akui, dirinya menerima banyak pertanyaan warganet di Instagram miliknya mengenai keaslian Pegi alias Perong yang merupakan buron kasus pembunuhan Vina dan Eky yang baru ditangkap Polda Jabar.

"Belakangan ini ada ribuan netizen yang komen di Instagramnya Hotman Paris yang menanyakan apakah itu asli Pegi atau Perong atau apa?" beber Hotman dikutip dari akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Kamis (23/5/2024).

Di samping itu, ia juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang telah menangkap DPO yang telah hilang selama 8 tahun belakangan ini.

Namun, Hotman juga meminta kritikan warganet itu dipertimbangkan.

Selain itu, pengacara kondang itu juga mengatakan, banyak pertanyaan yang menyimpulkan, bahwa DPO yang ditangkap bukan Pegi.

Meski demikian, Hotman meyakini kerja-kerja profesional Polda Jabar. Bahkan dia yakin DPO yang ditangkap tersebut benar Pegi.

Kemudian, ia lalu mengusulkan agar Polda Jawa Barat menggelar konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan DPO dimaksud.

"Ada baiknya apabila Kapolda Jawa Barat memerintahkan agar dilakukan konferensi pers secara terbuka dengan menampilkan secara fisik orang DPO yang tertangkap tersebut agar masyarakat bisa menilai apakah itu asli Pegi atau Perong," beber Hotman.

Bahkan, Hotman Paris mengungkapkan, bahwa Pegi sempat pulang untuk merayakan hari Lebaran bersama keluarganya.

Maka dari itu, ia menilai, hal tersebut menunjukkan bahwa keluarga Pegi tahu di mana keberadaan yang bersangkutan selama berstatus menjadi buron.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved