Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kejagung Perketat Pengamanan Dibantu TNI Usai Pasukan Brimob Mengitari Kantornya Malam Hari

 

Kejaksaan Agung (Kejagung) memperketat keamanan usai kantornya dikelilingi Brimob Polri dengan cara konvoi menggunakan dua mobil rantis dan sekitar lebih dari 20 motor trail pada Senin malam, 20 Mei lalu.

Iring-iringan tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian tersebar di media sosial. Oleh karena itu, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Ketut Sumedana mengatakan pihaknya memperketat pengamanan dari TNI.

Terlebih, Ketut mengakui penebalan Kejagung saat ini sedang menangani perkara-perkara besar sehingga merasa perlu mempertebal pengamanan.

"Peningkatan keamanan biasa-biasa saja itu kan. Kami lagi menangani perkara gede, eskalasi pengamanan harus kami tingkatkan," kata Ketut kepada wartawan, Sabtu (25/5/2024).

Selain itu, Anggota Polisi Militer (PM) maupun Angkatan Darat pun juga bersiaga di sekitar Gedung Kartika, tempat Jampidsus Febrie Ardiansyah yang diduga sempat dikuntit anggota Densus 88 berkantor.

Lebih dari tiga mobil dinas PM Angkatan Laut berjaga-jaga di gerbang sebelah barat kompleks Kejagung yang berada di Jalan Bulungan.

Sebelumnya, Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah diduga dikuntit anggota Densus 88 saat makan malam di sebuah restoran Prancis di Cipete, Jakarta Selatan pada pekan lalu.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved