Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[[HEBOH] Tak Ada Palestina di Aplikasi Kereta Cepat Whoosh, KCIC Minta Maaf

 

Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) memberikan penjelasan terkait tidak adanya negara Palestina di aplikasi resmi Kereta Cepat Whoosh.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa menyatakan KCIC memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh penumpang Kereta Cepat Whoosh yang merupakan WNA Palestina saat melakukan registrasi akun.

“Setelah dilakukan kordinasi, WNA Palestina tersebut dapat melakukan perjalanan Whoosh dengan relasi Tegalluar-Halim pada 10 Mei 2024 pukul 16.45 WIB dengan aman, nyaman, dan tanpa kendala,” ujarnya, Jumat (10/5/2024).

Dia menjelaskan terkait belum munculnya Negara Palestina pada aplikasi Whoosh, hal itu terjadi beberapa waktu lalu aplikasi belum terupdate versi terbaru. Terdapat beberapa negara lain juga termasuk Palestina yang saat ini sudah muncul sebagai salah satu negara pilihan dalam pendaftaran akun pada aplikasi versi terbaru.

KCIC berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik dan memperlakukan seluruh penumpang dengan sama. Layanan yang prima dan optimal menjadi salah satu prioritas Kereta Cepat Whoosh.

KCIC terbuka terhadap kritik, saran dan masukan dari masyarakat terhadap layanan Kereta Cepat Whoosh.

KCIC menyediakan layanan Contact Center melalui berbagai saluran yaitu telepon ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, dan ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id. Hal-hal yang disampaikan pada kami menjadi masukan untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik bagi penumpang.

Sumber Berita / Artikel Asli : okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved