Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hamas Bilang Kolonel Tentara IDF Masih Hidup, tapi Israel Klaim Sudah Mati

 

Gaza – Kolonel dari tentara Israel, Asaf Hamami ditahan oleh Hamas di Gaza. Hal tersebut diumumkan oleh pasukan pejuang Palestina.

Namun, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengklaim bahwa pada bulan Desember perwira senior tersebut terbunuh pada 7 Oktober 2023.

Sayap bersenjata Hamas, Brigade Al-Qassam, mengatakan bahwa Kolonel Hamami, Komandan Brigade Selatan Divisi Gaza, terluka saat penangkapannya, namun tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Brigade tersebut mengatakan dalam klip video yang diposting di Telegram bahwa kepemimpinan militer Israel meninggalkan para pemimpin militernya di penawanan.

"Waktunya hampir habis bagi mereka," kata Brigade Al-Qassam, dikutip dari Middle East Monitor, Jumat, 24 Mei 2024.

Sebagai informasi, Israel telah melancarkan serangan brutal terhadap Gaza sejak Oktober lalu, meskipun ada resolusi Dewan Keamanan PBB yang menuntut gencatan senjata segera.

Serangan tersebut telah menewaskan lebih dari 35.400 warga Palestina, terutama anak-anak dan perempuan, dan melukai hampir 80.000 lainnya.

Selain itu, lebih dari tujuh bulan setelah perang Israel, sebagian besar wilayah Gaza hancur akibat blokade makanan, air bersih, dan obat-obatan yang

Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved