Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dokter Tifa Kritik Gibran Rakabuming Terkait Bandara Adi Soemarmo Turun Kelas Jadi Domestik, Netizen: Itu di Boyolali Bukan Solo

 

Salah satu pengiat sosial media Dokter Tifa mengkritik wali kota Solo sekaligus calon wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka terkait penurunan kelas bandara Adi Soemarmo dari Internasional ke domestik.

Kritikan tersebut diunggah Dokter Tifa di salah satu akun media sosial X miliknya, dalam postingan tersebut ia menuliskan tentang status bandara Adi Soemarmo yang awalnya berstatus Internasional menjadi domestik.

Hal itu Dokter Tifa kaitkan dengan kinerja Gibran Rakabuming Raka sebagai wali kota Solo, ia secara satir menganggap bahwa penurunan kelas bandara Adi Soemarmo tersebut sebagai prestasi.

Lebih lanjut dalam cuitnya Dokter Tifa juga mengungkapkan jika 5 tahun lagi ketika Gibran Rakabuming Raka sudah menjabat menjadi wakil presiden Indonesia.

Menurutnya kemungkinan status negara Indonesia bisa turun yang awalnya negara menjadi kelurahan, seperti yang terjadi dengan bandara Adi Soemarmo.

"Prestasi Walikota Solo: Bandara Solo turun kelas dari Internasional ke Domestik,"

"Prestasi Wapres 5 tahun lagi: Negara turun kelas jadi Kelurahan?." cuit Dokter Tifa, dilansir kilat.com dari postingan X miliknya, pada Kamis 2 Mei 2024.

Postingan Dokter Tifa itupun menuai cukup banyak komentar dari netizen, tak sedikit yang setuju dengan apa yang diucapkannya tersebut.

"Katanya, Kunjungan wisata naik lebih tinggi dari Jogja, kok malah status bandara turun? Sudah mirip bapaknya kalau ngomong asal ngejeplak tanpa data dan fakta." tulis komentar @Yopras69Y.

Akan tetapi beberapa netizen menganggap bahwa Dokter Tifa salah memahami terkait wilayah kekuasaan wali kota Solo tersebut.

Sebab penurunan status bandara Adi Soemarmo itu tidak ada kaitannya dengan kinerja Gibran Rakabuming selama menjadi wali kota Solo.

Dikarenakan bandara Adi Soemarmo sendiri bukan termasuk wilayah kota Solo akan tetapi masuk kedalam wilayah kota Boyolali.

"Bandara Adisumarmo itu di Boyolali bukan Solo bu, sama seperti Bandara Soeta bukan di DKI." tulis komentar @PartaiSocmed.

Seakan salah kamar Dokter Tifa sampai saat artikel ini dipublish belum ada tanggapan langsung terkait hal tersebut. (*)

Sumber Berita / Artikel Asli : kilat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved