Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bakal Dilantik Jadi Wapres, Gibran Ngaku Siap Wajahnya Dipajang di Setiap Kelas Sekolah

Gibran Rakabuming Raka, wakil presiden terpilih mengaku siap untuk menghadapi berbagai konsekuensi setelah dirinya resmi dilantik pada 20 OKtober 2024 nanti. Salah satunya adalah saat foto wajahnya dipajang di setiap kelas sekolah.

Hal ini disampaikannya dalam video yang diunggah ke kanal GK Hebat pada 1 Mei 2024. Bahkan dalam acara talkshow itu, Gibran sempat menyentil paslon capres-cawapres lain yang kalah dalam Pemilu 2024.

Awalnya Ate, selaku pembawa acara bertanya, "Mas Gibran kan sebentar lagi dilantik, udah siap belum nanti fotonya ada di kelas-kelas".

Dengan lugas Gibran menjawab, "Kalau saya sih siap-siap aja. Paslon lain yang enggak siap mungkin."

Jawaban ini langsung mengundang reaksi terkejut dan tertawa dari para penonton dan pembawa acara tersebut. Pertanyaan berikutnya pun tak kalah menggelitik.

"Sudah minta maaf belum mas, lebaranan, sama paslon lain," tanya Ate.

Gibran mengungkapkan bahwa ia tidak diberi kesempatan untuk bertemu dengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden lainnya untuk meminta maaf dan berlebaran.

"Enggak dikasih ketemu. Mungkin sibuk dengan keluarganya masing-masing kalau pas halal bi halal dan lebaran," ujar Gibran.

"Nanti lah kalau ada kesempatan lagi," imbuh anak sulung Joko Widodo.

Namun ketika ditanya, dengan siapa ia sangat ingin minta maaf pasca kontestasi pemilu 2024, Gibran tidak menjawab. Ia hanya meminta maaf kepada semua pesaingnya.

"Kontestasi kan sudah selesai. Ini sudah waktunya kita bergandengan tangan, apalagi masih suasana lebaran. Kita lupakan yang kemarin," ujar Gibran.

Ia melanjutkan, "Sekali lagi saya minta maaf kalau waktu kontestasi ataupun debat saya melontarkan kata-kata yang salah atau kurang mengenakkan."

Perlu diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang Pilpres 2024. Mereka unggul di 36 provinsi dengan 96.214.691 suara atau 58,59 persen dari total suara sah nasional.

Rencananya, Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan dilantik pada 20 Oktober 2024. Prabowo-Gibran akan melakukan pengucapan sumpah/janji Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal itu.

Jadwal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 ini sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilahan Umum (PKPU) No 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved