Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo: 2 Kali Dikalahkan Jokowi, Makanya Sekarang Saya Belajar

Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) untuk pemerintahan ke depan. Prabowo lantas menceritakan peran Presiden Joko Widodo yang besar saat mempersiapkan diri maju Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam acara Halalbihalal PBNU, di Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024). Prabowo mengatakan dirinya tengah merumuskan hingga belanja masalah menunggu pelantikan Presiden dan Wapres pada 20 Oktober mendatang.

"Saat-saat ini menunggu penyerahan mandat yang final tanggal 20 Oktober yang akan datang, masa ini kami gunakan sebenar-benarnya dan sesungguh-sungguhnya untuk menyiapkan diri," ujar Prabowo.

"Kami belajar masalah, kami kumpulkan pada pakar, kami diskusi dengan semua unsur untuk kami rumuskan langkah-langkah sehingga tanggal Oktober nanti dengan penyerahan mandat tidak akan vakum, tidak akan ada waktu yang terbuang," sambungnya.

Prabowo lantas menyinggung peran Presiden Jokowi yang menyiapkan dirinya dalam Pemilu 2024. Ia memuji sikap Jokowi yang sangat teliti.

"Dan untuk itu saya harus sampaikan di sini betapa besar Pak Joko Widodo menyiapkan saya. Saudara-saudara sekalian, beliau seorang yang boleh saya katakan sangat teliti, beliau sangat teliti, mungkin karena itu saya kalah dua kali sama beliau," kata Prabowo yang diiringi tawa oleh peserta halalbihalal di PBNU.

Kendati demikian, Prabowo memilih belajar kepada sosok Jokowi memenangkan kontestasi presiden berurut-turut. Ia merasa disiapkan benar-benar oleh Jokowi untuk maju.

"Tapi saya juga tidak kalah akal, kalau dua kali kalah, lebih baik kita belajar dari orang yang menang. Tapi, sampai sekarang pun beliau memperhatikan dan saya merasa saya disiapkan benar-benar," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved