Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

'Indonesia di Ambang Dijajah China, Elite Parpol Malah Sibuk Rebutan Kursi'

 

Oleh: Sholihin MS - Pemerhati Sosial dan Politik

Berjuang mensejahterakan rakyat lewat rezim boneka China adalah omong kosong. Kemenangan Prabowo-Gibran adalah kemenangan China dan kekalahan rakyat Indonesia.

Jika elit partai-partai politik ingin berjuang lewat kabinet pemerintah topangan oligarki taipan dan China komunis, logika argumentatifnya di mana ?

Dengan dimenangkannya paslon 02 (oleh rezim Jokowi), secara curang, China akan menyempurnakan hegemoninya di Indonesia. China tinggal satu langkah lagi menguasai Indonesia.

Hanya rakyat jujur yang masih memiliki jiwa nasionalisme dan berjuang untuk bangsa dan negara. Mereka secara tulus benar-benar ingin merubah keadaan rakyat dan negara.

Sebaliknya, para elit Parpol sibuknya hanya untuk kepentingan pribadi dan partainya, tidak lagi memikirkan kesejahteraan rakyat.

Selama 10 tahun ini hampir seluruh program Pemerintah (Presiden) telah menyengsarakan rakyat, tapi para menteri bisa berbuat apa ?

Program Bansos dan BLT itu bukan mensejahterakan rakyat, tapi memelihara kemiskinan.

Program kesejahteraan rakyat adalah : Pendidikan gratis, berobat gratis, urus dokumen gratis, bebas pajak, Tol gratis, Transportasi murah, BBM murah, TDL murah, sembako murah, kerja mudah, pemerintah membantu semua usaha UMKN, dan segala pungutan liar diberantas habis.

Indonesia negara kaya akan sumber daya alam tapi rakyatnya miskin dan menderita, karena pemimpinnya bodoh dan tidak amanah. Padahal di negara lain bisa menggaji rakyatnya dengan layak.

Program Makan Siang dan Susi Gratis yang digaungkan Prabowo-Gibran, jika dananya mengambil dari APBN, dipastikan akan berimbas kepada sektor lsin, pasti ada dana yang yang dihapus atau dikurangi, yang sebelumnya dialokasikan untuk bidang lain bakal dicabut. Konon dana Bos pendidikan mau dialokasikan untuk program makan siang.

Belum juga resmi jadi Presiden, pajak dan harga-harga sudah dan akan naik lagi, konon mulai bulan Mei atau Juni ini.

Para elit parpol sudah tidak bisa diharapkan lagi. Semoga Jokowi segera tumbang.

Bandung, 21 Syawwal 1445

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved