Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Baru Sepekan Dipasang, Baliho Putri Mantan Bupati Sragen Ini Dirusak OTK

 

Bakal calon bupati Sragen yang daftar lewat Partai Demokrat, Untung Wina Sukowati menyayangkan baliho atau atribut bergambar dirinya yang diduga dirusak orang tak dikenal.

Padahal baliho-baliho berukuran besar iti baru satu minggu dipasang dibeberapa wilayah di Kabupaten Sragen, seperti di Sanggung dan Gembong, Kecamatan Karangmalang.

Informasinya baliho yang dipasang itu  bernuansa biru muda yang menampilkan foto Wina dengan slogan Bangkit dan Maju Bersama untuk Sragen Sejahtera.

Baliho dirusak dengan cara disobek dan sudah tidak utuh lagi. Sehingga hanya tersisa separuh lebih dan kondisinya bolong.

Wina mengatakan sangat menyayangkan peristiwa perusakan baliho dan intimidasi oleh orang tak dikenal. 

"Saya tidak tahu motif perusakan, saya secara pribadi tentu menyayangkan adanya perusakan baliho ini," ujarnya, Minggu (28/4/2024).

Menurutnya mendapat kalau baliho dirinya dirusak itu Sabtu, (27/4/2024) kemarin. Itu tidak hanya di satu titik, tapi dibeberapa tempat.

"Laporan saya saya terima sabtu. Itu terjadi di beberapa tempat,” terang putri mantan Bupati Sragen Untung Wiyono ini.

Wina mengakui bahwa vendor yang dikontrak untuk pengerjaan pemasangan baliho ke sejumlah lokasi juga mendapat intimidasi dari orang tak dikenal.  

"Saat memasang baliho di pinggir jalan, vendor diintimidasi. Jelas ini sangat disayangkan sekali,” imbuh dia.

Wina mengatakan bahwa tahapan Pilkada Sragen masih panjang. Diharapkan dapat berjalan aman, tertib, sportif dan damai, saling menghormati atribut masing-masing peserta tanpa ada perusakan atau bentuk intimidasi lain.

“Kami memasang banyak baliho di sejumlah tempat, dan itu akan kami lakukan terus sebagai bagian dari cara saya mensosialisasikan diri ke warga Sragen. Semoga ke depan, tidak ada lagi kejadian seperti ini, supaya kita dapat mencapai tujuan utama dalam kontestasi pilkada ini yaitu memilih pemimpin terbaik bagi Sragen,” paparnya.

Seperti diketahui, Untung Wina Sukowati merupakan putri keempat mantan Bupati Sragen Untung Wiyono. Wina juga adik tiri Bupati Sragen saat ini, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Wina mendaftar bakal calon Bupati Sragen lewat DPC Partai Demokrat Sragen, Senin (22/4/2024) kemarin.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved