Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Suster Siksa Anak Selebgram Asal Malang, Diantar ke Kantor Polisi dengan Mobil Mewah

 

Media sosial saat ini ramai dengan kasus kekerasan yang dialami oleh anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia.

Dalam beberapa unggahan yang viral di media sosial, anak kecil yang tidak berdosa itu mendapatkan luka lebam di bagian wajah, mata sebelah kanan yang bengkak, hingga telinga.

Kasus ini pun viral di berbagai sosial media khusunya X. Bahkan kata kunci Suster dan Biadab pun menjadi trending dengan masing-masing 18 ribu dan 15 ribu postingan.

Kabar baiknya, suster pelaku kejahatan yang diketahui berinisial I tersebut sudah berhasil diamankan oleh pihak berwajib (polisi).

Hal tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Polres Malang Kota @polrestamalangkota.

"Selamat malam bapak/ibu, kami informasikan bahwa kasus tersebut saat ini sedang dalam penanganan penyidik unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah diamankan," tulis akun Instagram @polrestamalangkota.

Kemudian hal yang disorot ketika suster ini ditangkap oleh polisi, ia terlihat diantarkan dengan menggunakan mobil mewah. Hal tersebut terlihat diunggahan instastory @qistybasalamah.

Sebelumnya, Aksi biadab yang dilakukan oleh suster pengasuh berinisial I ini tertangkap rekaman CCTV yang ada di dalam kamar.

Anak dari Emy Aghnia awalnya terlihat menangis. Bukannya mencoba menenangkan sang bocah, pengasuh tersebut malah memukuli kepalanya.

Bahkan tampak berulang kali pengasuh tersebut menjambak rambut sang bocah hingga merintih menangis kesakitan.

Anak tersebut diperkirakan mendapatkan siksaan dari susternya itu selama kurang lebih 30 menit lamanya.

Suster biadab tersebut memukuli tanpa henti bahkan yang membuat menyayat hati kepala bocah kecil itu dipukul menggunakan buku.

"KEPADA TEMAN-TEMAN BANTU REPOST, BIADAB KAMU SUSTER "I" Sudah dianggap keluarga, dititipi anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini," tulis Emi Aghnia di akun Instagram pribadi miliknya @emyaghnia.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved