Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dapat Tudingan karena Dinilai Beri Hadiah Brand Pro Israel untuk Menantu, Umi Pipik: Saya Sudah Cek Terlebih Dahulu

 

Mertua dari Egy Maulana Vikri, Umi Pipik, memberikan klarafikasi terkait hadiah sandal yang diberikan untuk menantunya itu.

Sebelumnya, Umi Pipik memberikan sebuah hadiah berupa sandal dari salah satu brand branded ternama sebagai hadiah keberhasilannya bersama Timnas Indonesia.

Melihat hadiah tersebut, banyak netizen yang menilai bahwa brand dari hadiah tersebut merupakan produk yang pro dengan Israel.

Hal ini berawal ketika, Umi Pipik turut merayakan kemenangan Timnas Indonesia lawan Vietnam ini dengan buka bersama menantunya.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, Umi Pipik tampak mengajak Egy Maulana Vikra dan sang anak yang merupakan istri Egy, Adiba Khanza untuk buka bersama.

Umi Pipik juga memberikan hadiah spesial untuk menantunya, Egy Maulana Vikri sebagai hadiah kemenangan.

"Bukber merayakan kemenangan mantu yang baru pulang dari Vietnam, Timnas vs Vietnam 3-0 (kasih hadiah buat sang juara) Alhamdulillah mantu suka," tulis Umi Pipik dalam unggahannya itu.

Terlihat hadiah yang diberikan ibunda Adiba Khanza itu untuk menantunya tak main-main. hadiah berupa sandal dari brand Louis Vuitton untuk Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri yang mendapatkan hadiah itu langsung membukanya dengan wajah ceria dan memakai sandal pemberian istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Mendapatkan tudingan dari para netizen, Umi Pipik pun langsung memberikan klarafikasinya.

Ia menyebut sebelum membeli barang tersebut, terlebih dahulu melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap brand tersebut lewat sebuah aplikasi terpercaya dan dia pun memastikan bahwa brand tersebut tidak terafiliasi dengan Israel.

"Saya sudah ngecek di bdnassh dan tidak ditemukan jika LV mendukung isriwil , bdnassh adalah aplikasi akurat untuk kita bisa cek barang-barang apa yang mendukung isriwil," jawab Umi Pipik.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved