Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Pria di Kampus UGM: Jokowi Presiden Terburuk, Gibran Produk Haram Konstitusi

 

Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pria di kampus Universitas Gadjah Mada (UGM) menyebut Jokowi merupakan Presiden RI terburuk dan Gibran Rakabuming adalah produk haram konstitusi.

Dalam video itu, tampak pria yang mengenakan baju batik tersebut sedang berada di kampus UGM, Yogyakarta.

Ia pun menyebut Presiden Jokowi adalah presiden terburuk.

"Presiden Joko Widodo adalah presiden terburuk menurut saya," ucap pria itu, dikutip dari unggahan akun Instagram @manaberita, Sabtu, 24 Februari 2024.

Pria itu menilai Jokowi presiden terburuk karena di masa kepemimpinannya, utang Indonesia menyentuh angka Rp 8 ribu triliun.

Selain itu, pria tersebut menyoroti netralitas Jokowi di Pemilu 2024 dimana menurutnya, Jokowi sedang membangun dinasti dengan menempatkan putranya, Gibran Rakabuming, sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

"Bagaimana utang Indonesia menyentuh angka 8 ribu triliun, angka utang yang sangat fantastis. Belum lagi netralitas Presiden Joko Widodo di pemilu 2024 ini. Semua orang tentu bisa melihat bagaimana kelakuan Jokowi di pemilu 2024 dan membangun dinasti keluarganya untuk kemudian ditempatkan calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto," tuturnya.

Dia pun lalu menyebut Gibran Rakabuming adalah produk haram konstitusi karena pamannya yakni Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman terbukti melakukan pelanggaran etik dengan meloloskan anak sulung Jokowi itu sebagai calon wakil presiden.

"Gibran juga adalah produk haram konstitusi. Pamannya yaitu Anwar Usman terbukti melakukan pelanggaran berat karena memutuskan perkara yang bisa meloloskan Gibran yang sebetulnya belum bisa lolos sebagai calon wakil presiden karena batasan umur," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : terkini

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved