Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terungkap! Artis Cantik Ini Pernah Mau Dijodohkan Dengan Prabowo, Kok Gagal Nikah?

 

Prabowo Subianto berpisah dengan Titiek Soeharto pada Mei 1998 setelah gelombang gerakan Reformasi meruntukan kekuasaan 32 tahun Soeharto.

Setelah pisah dari Titiek, Prabowo ternyata pernah dijodohkan dengan seorang penyanyi cantik kelahiran Bandung, Jawa Barat.

Pada kontestasi Pemilu 2014, Prabowo coba dijodohkan penyanyi Nia Daniaty. Perjodohan ini coba dilakukan oleh pengacara Nia saat itu, Indra Syahnun Lubis.

Indra merupakan pengacara yang mengurus proses perceraian Nia dengan Farhat Abbas.

Indra sempat mengatakan kepada awak media bahwa kliennya itu akan ia coba perkenalkan dengan Prabowo Subianto.

Prabowo yang kala itu maju sebagai capres berpasangan dengan Hatta Rajasa sempat diterpa isu ibu negara andai ia terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2014.

Menurut Indra, Prabowo jika menang di Pilpres 2014 membutuhkan sosok perempuan sebagai seorang ibu negara.

"Nanti, waktu dekat-dekat ini saya akan pertemukan mereka (Nia dan Prabowo). Apalagi kalau nanti Pak Prabowo jadi presiden, dia pasti butuh ibu negara," ucap Indra pada 4 Juni 2014.

Nia yang berada di samping Indra kala itu kemudian memberikan respon soal perjodohannya dengan Prabowo. Nia melemparkan senyum dan mengatakan,

"Sudah ya, jangan pancing-pancing saya soal Prabowo. Kalau mau mancing di kolam ikan saja, saya nggak mempan dipancing," ucapnya.

Nia juga sempat memberikan pujian khusus kepada mantan Danjen Kopassus tersebut. Nia mengatakan bahwa Prabowo merupakan tokoh yang diidolakan masyarakat.

"Dia lelaki yang banyak diidolakan masyarakat. Punya karakter tegas dan semoga bisa menyejahterakan dan memakmurkan rakyat Indonesia," puji Nia Daniaty.

Nah, Titiek Soeharto pasca Pilpres 2024 kembali diujuk-ujuk untuk rujuk dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto yang juga capres nomor urut 01.

Dalam beberapa hari terakhir setelah pencoblosan 14 Februari lalu atau saat masa kampanye Pilpres 2024, publik ramai-ramai mendorong Prabowo dan Titiek kembali bersatu di dalam mahligai pernikahan.

Prabowo dan Titiek menikah pada 8 Mei 1983. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ragowo Hedi Prasetyo atau dikenal dengan nama Didit Prabowo.

Sebagai suami istri dengan latar belakang keluarga pembesar negeri ini, rumah tangga Prabowo dan Titiek sempat diguncang prahara.

Bahkan pada 1995, keduanya sempat dirumorkan bercerai. Kondisi itu juga senada dengan konflik antara ayah Prabowo, Soemitro dengan Soeharto.

Runtuhnya rezim Soeharto pada tahun 1998 pun berimbas dengan pernikahan Prabowo dan Titiek. Keduanya resmi bercerai pada Mei 1998.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved