Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tak Semanis di Depan Kamera, AHY Ungkap 'Fakta' di Balik Momen Jabat Tangan Moeldoko

 

Menteri ATR BPN, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menegaskan, dirinya hanya sekadar berjabat tangan dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko di Istana Negara.

Saat bersalaman berlangsung, tidak ada obrolan yang mengalir di antara AHY dan Moeldoko.

"Oh, nggak ngobrol. Yang penting salaman aja, menyambung silaturahmi," kata AHY usai sidang kabinet di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2024).

Ekspresi Kocak Mayor Teddy yang Batal Salaman dengan Hercules: Udah Tau Tangan Palsu Pakai Digeplak Lagi

AHY menegaskan dirinya tidak ada masalah dengan Moeldoko. Momen salaman dan pertemuan perdananya dengan Moeldoko itu dianggap hal biasa.

"Ya biasa aja seperti orang bersalaman, nggak ada masalah," kata AHY.

Lebih lanjut, ditanya apakah ada ucapan selamat dari Moeldoko terkait pelantikan AHY menjadi menteri, Ketua Umum Partai Demokrat ini menegaskan dirinya sebatas salaman.

"Nggak. Salaman aja tadi," kata AHY.

Anggap Rekan

Moeldoko menganggap wajar ihwal pertemuannya dengan Menteri AHY. Ia bahkan menganggap AHY sebagai rekan di kabinet.

Sebelumnya, Moeldoko dan AHY berjabat tangan saat hadir di sidang kabinet paripurna. Jabat tangan dan pertemuan Moeldoko dan AHY menjadi yang pertama, usai keduanya berseteru dalam sengketa kepemimpinan Partai Demokrat

"Satu rekan kabinet, ya kan biasa," kata Moeldoko di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2024).

Moeldoko menegaskan kembali bahwa hubungan ia dan AHY biasa-biasa saja.

"Kalau hubungan, ya, biasa aja," kata Moeldoko.

Moeldoko menyampaikan alasan mengapa dirinya hanya salaman dan bertemu sebentar dengan AHY di sela sidang kabinet.

"Ya, kan yang lain perlu disalamin," ujar Moeldoko.

Salaman dengan Moeldoko

Menteri AHY tampak berjabat tangan dengan Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Momen keduanya bersalaman itu terjadi di sela-sela keduanya hadir di sidang kabinet paripurna. AHY dan Moeldoko berjabat tangan sebelum sidang kabinet dimulai.

Terlihat baik AHY maupun Moeldoko sama-sama melemparkan senyum di tengah jajaran jajaran menteri yang hadir di Istana Negara.

Sebelumnya, AHY yang hadir perdana di sidang kabinet ditanya terkait apakah dirinya menyiapkan waktu khusus bertemu Kepala Staf Presiden, Moeldoko di sela-sela kehadirannya di Istana

Menjawab pertanyaan tersebut, AHY tidak gamblang menjawab detail mengenai Moeldoko. Ia hanya menjelaslan kehadirannya di Istana Negara guna memenuhi undangan mengikuti sidang kabinet paripurna.

"Waktu khusus? Wah kalau waktu khusus nggak tau ya. Yang jelas saya datang memenuhi undangan untuk sidang kabinet paripurna. Yang jelas saya tidak ingin tidak fokus," kata AHY di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/2/2024).

Selain hadir untuk mengikuti sidang kabinet pertamanya, AHY mengaku dirinya sekaligus ingin berkenalan dan bersilaturahmi. Mengingat AHY baru dilantik menjadi menteri pada Rabu pekan kemarin.

"Saya juga ingin berkenalan, bersilaturahmi dengan semua menteri kabinet Indonesia Maju karena semua adalah kolega. Semua adalah mitra yang harus saya kenali dan berhubungan dengan baik," ujar AHY.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved