Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Selepas Pemilu, Luhut Binsar Panjaitan Gelar Karpet Merah Buat China Investasi di RI

 

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa minat investor asing menanamkan duitnya di Indonesia semakin semarak saja pasca-Pemilu 2024.

Luhut mengaku mendapat telepon langsung dari beberapa koleganya disejumlah negara sahabat termasuk China.

"Beberapa hari setelah pemungutan suara berlangsung, saya mendapat telepon dari beberapa kolega dan rekan negara sahabat. Mereka mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Pemilu serentak di Indonesia yang berlangsung secara tertib dan demokratis," tulis Luhut dalam akun Instagram pribadinya yang dikutip Kamis (22/2/2024).

Luhut pun bercerita bahwa investor China berminat untuk berinvestasi di industri hilirisasi nikel di Indonesia dengan membangun pabrik sendok dan garpu.

"Downstreaming dari stainless steel yang menjadi garpu, sendok, jarum suntik, dan sebagainya itu mereka (China) sudah minta ingin masuk dan kita akan bikin kawasan khusus untuk ini," ujar Luhut.

Ia kemudian menuturkan China sudah memberikan lampu hijau bagi angka investasi dalam proyek industri petrokimia China di Kalimantan Utara. SImak video lengkapnya!

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved