Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Respon Menohok Anies Baswedan Usai Prabowo Kerap Bahas Nilai Rendah di Debat Pilpres 2024

 

Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menanggapi terkait sindiran Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto yang mengaku takut diberi nilai rendah pada perhelatan Debat Pilpres 2024 putaran ke-5 nanti.

Anies mengatakan tak semestinya Prabowo terus mengungkit momen pada perhelatan Debat Pilpres 2024 ke-3 usai diberi nilai rendah terkait kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

“Jadi kalau sudah selesai debatnya, ya sudah selesai diskusinya, enggak berkelanjutan,” kata Anies usai menghadiri acara Sarasehan DPD RI di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan forum debat memang diperuntukkan untuk saling memberikan pandangan maupun penilaian terhadap suatu hal.

Menurut dia, Prabowo pun bisa kembali menanggapi opini lawan debatnya. Oleh karena itu, dia merasa tidak ada yang salah jika memberikan nilai rendah kepada Prabowo selama menjadi Menteri Pertahanan.

“Ya sebetulnya kalau di dalam debat itu menyampaikan fakta, menyampaikan pandangan, menyampaikan penilaian, menyampaikan opini itu hal yang biasa. Yang kemudian ditanggapi juga opininya.

Itu lah forum debat,” jelas Anies. Diketahui, Anies memberi nilai 11 dari 100 kepada Prabowo saat perhelatan Debat Pilpres 2024 ke-3 pada Minggu (7/1/2024) lalu.

Anies menjelaskan alasan memberikan rendah karena menganggap Prabowo tidak memperhatikan kesejahteraan para prajurit TNI, salah satunya tidak menyediakan rumah dinas bagi perwira TNI.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved