Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Janji Beri Makan Bergizi Anak & Ibu, Ekonomi Naik 1,5-2%

 

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menjanjikan pemberian makanan bergizi gratis bagi seluruh rakyat Indonesia.
Ia pun memastikan, strategi utama yang akan ia terapkan jika terpilih sebagai presiden pada 2024 mendatang itu akan mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita, minimal sekitar1,5% sampai 2%," kata Prabowo dalam debat kelima Capres 2024 di Jakarta Convention Center, Minggu (4/2/2024).

Strategi pemberian makan bergizi bagi seluruh anak rakyat Indonesia itu menurutnya merupakan inti dari strategi yang ia terapkan dalam meningkatkan kemakmuran bangsa, hingga memperbaiki kualitas hidup manusia Indonesia.

"Ini salah satu proyek strategis kita adalah memberi makan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia, termasuk yang masih dalam kandungan ibunya," tegas Prabowo.

Ia memastikan, makanan bergizi yang akan diberikan itu selain diberikan mulai dari lahir sampai dengan selama sekolah usia dini hingga dewasa.

Strategi ini ia pastikan akan mengatasi angka kematian ibu waktu lahir, mengatasi kurang gizi atau anak stunting, menghilangkan kemiskinan ekstrem, hingga menyerap semua hasil panen petani dan nelayan.

Sebagai informasi, tema besar debat kelima adalah kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan inklusi. Adapun sub tema meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan. Lalu teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved